Cerutu Wismilak, Rasakan Eksotis Timur Indonesia

391

Surabaya, 7 Nov 2017 – Setelah sukses dengan penjualan produk Wismilak Premium Cigar Robusto classic, Premium Seleccion Corona, Premium Seleccion Petit Corona, dan Premium Seleccion Robusto, PT Gelora Djaja berkomitmen untuk terus mengembangkan varian cerutu Wismilak Premium Cigar dengan blend tembakau Indonesia yang lebih bervariasi. Pengembangan produk Wismilak Cigar didukung oleh pakar-pakar Wismilak yang sudah cukup lama berkecimpung dan berpengalaman pada bidang tembakau. Dan juga didukung oleh animo yang cukup tinggi dari  konsumen cerutu Indonesia khususnya terhadap produk Wismilak Cigar selama ini.

PT Gelora Djaja didirikan pada tahun 1962 dengan produk Hand‐rolled Cigarette (produk rokok lintingan tangan). Pada tahun 1994, didirikanlah PT Wismilak Inti Makmur sebagai induk perusahaan yang memiliki entitas anak perusahaan PT Gelora Djaja (sebagai produsen rokok) dan PT Gawih Jaya (sebagai distributor).

PT Gelora Djaja yang dikenal sebagai produsen rokok merek Wismilak ini, pertama kali meluncurkan produk Wismilak Premium Cigar Robusto classic pada tanggal 27 September tahun 2000. Diikuti oleh varian Premium Seleccion Corona dan Premium Seleccion Petit Corona di akhir tahun 2010, lalu Premium Seleccion Robusto pada tanggal 18 Mei 2013 dengan karakteristik aromatic, creamy dan nutty.

Produk Cigar yang bersifat Premium itu memang banyak menarik perhatian kalangan eksekutif muda yang membentuk komunitas Cigar, salah satunya adalah Indonesia Cigar Aficionado – sebuah komunitas berkumpulnya pecinta cerutu yang kebanyakan berasal dari kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya. Bagi mereka, Cerutu didefinisikan sebagai ‘High Class Image and Social Interaction’  yang menjadi life style dan hobby masyarakat sukses.