Zalora Mengadakan Perayaan Belanja 11.11 Singles’ Day

27

Jakarta, 8 November 2017 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia kembali menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day. Perayaan Singles’ Day memang jatuh pada 11 November mendatang, namun para pelanggan sudah dapat mulai menikmati beragam promosi menarik mulai dari 9 November 2017. Kali ini ZALORA siap memberikan diskon sampai dengan 70% untuk pilihan label fashion internasional dan lokal terbaik seperti Mango, Levi’s, River Island, Herschel, Keds, Converse, DC hingga The Executive.

Singles’ Day adalah perayaan “Hari Lajang” yang berasal dari China dan sudah diadakan sejak tahun 1990an, di mana semua pria dan wanita lajang dengan bangga merayakan status lajang mereka pada hari tersebut. Pada Singles’ Day, aktivitas yang paling digemari adalah berbelanja, dan dilakukan sebagai ajang untuk membeli “hadiah” untuk diri mereka sendiri. Namun akhirnya Singles’ Day berkembang dan dinobatkan sebagai perayaan terbesar bagi bisnis e-commerce di seluruh dunia. Oleh karena itu, ZALORA kembali menghadirkan perayaan belanja spesial dengan tawaran diskon yang terlalu menarik untuk dilewatkan. Tahun ini, Single’s Day di ZALORA diselenggarakan selama tiga hari mulai 9 November 2017 hingga 11 November 2017.

Anthony Fung, CEO dari ZALORA Indonesia mengatakan, “Perayaan Singles’ Day semakin banyak diketahui dan diminati masyarakat Indonesia setiap tahunnya dan telah menjadi salah satu perayaan belanja yang dinanti-nanti. Oleh karena itu, tahun ini ZALORA tidak hanya menyediakan penawaran khusus, namun juga membawa banyak label-label internasional yang sebelumnya tidak bisa didapatkan di Indonesia, seperti label Eropa dan Amerika: River Island, Miss Guided dan Ivy Park serta label Korea: Tokichoi, Kodz dan Eyescream.”

Singles’ Day diselenggarakan secara serentak selama tiga hari penuh mulai pukul 00.00 – 24.00 di seluruh market ZALORA di Asia Tenggara, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Hongkong dan Taiwan. Secara khusus di Indonesia, ZALORA bekerja sama dengan banyak bank penerbit kartu kredit dengan tambahan diskon 18% dan tambahan diskon 20% khusus untuk kartu kredit Mandiri, BNI dan Bank Mega. Selain itu, ZALORA juga memiliki layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, garansi 30 hari uang kembali dan untuk penukaran barang gratis.

Kunjungi https://www.zalora.co.id/singl es-day/ atau unduh aplikasi ZALORA di App Stores & Google Play Store serta media sosial ZALORA @ZALORAID dan gunakan #SinglesDayYourWay untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penawaran terbaik di Singles’ Day.

TENTANG ZALORA GROUP:
ZALORA Group adalah destinasi fashion online terbe sar di Asia Pasifik. Didirikan pada tahun 2012 di Asia, mulai dari Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong dan Taiwan dan beroperasi sebagai ZALORA. ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, fashion online group te rbesar untuk pasar negara berkembang. Situs lokal ZALORA Group menawarkan koleksi merk internasional dan lokal kualitas terbaik untuk seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Menawarkan hingga 30 hari free return, speedy delivery dalam waktu 3 jam di beberapa negara, pengiriman gratis untuk minimal pembelian tertentu, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash on-delivery, ZALORA Group is the online shopping destination with endless fashion possibilities.

TENTANG ZALORA INDONESIA:
Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 70.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris, busana muslim dan kosmetik untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta garansi 30 hari uang kembali dan untuk penukaran barang.