Perkuat Loyalitas Pengguna Jasa, Garuda Indonesia Gelar “Garuda Indonesia Golf Loyalty Tournament” 2017

43

Jakarta, 8 November 2017 – Maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari ini meresmikan pagelaran turnamen golf terbuka bertajuk “Garuda Indonesia Golf Loyalty Tournament (GGLT) 2017” yang akan dilaksanakan pada 12 November 2017 mendatang. Turnamen golf tersebut rencananya akan diikuti oleh para member Garuda Miles, mitra usaha Garuda dan masyarakat umum.

Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengungkapkan, “Penyelenggaraan golf tournament tersebut merupakan wujud apresiasi Garuda Indonesia terhadap para pengguna jasa, khususnya member Garuda Miles dan corporate partner, sekaligus untuk meningkatkan loyalitas pelanggan Garuda dan juga sebagai ajang untuk bersosialisasi dan membangun networking bagi para professional, pebisnis melalui kegiatan komunitas khususnya dengan komunitas golf”.

Nina menambahkan “Garuda Indonesia menyadari sepenuhnya dukungan pengguna jasa khususnya frequent flyer yang secara konsisten menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia tentunya menjadi value tersendiri bagi perusahaan yang perlu kami apresiasi. Komitmen tersebut yang kami wujudkan melalui pagelaran turnamen golf ini”.

“Melalui turnamen ini, selain sebagai media bersosialisasi antar pemain golf juga dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang tergabung dalam komunitas, khususnya komunitas golf di Indonesia”, tutup Nina.

Pelaksanaan Garuda Indonesia Golf Loyalty Tournament (GGLT) 2017 rencananya akan dilaksanakan di Golf Club House Emeralda, Cimanggis dengan mengambil 18 hole dengan melibatkan sedikitnya 144 peserta turnamen.

Penyelenggaraan GGLT 2017 ini nantinya juga akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi masyarakat umum yang akan ikut berpartisipasi pada turnamen tersebut karena nantinya peserta turnamen yang belum menjadi anggota Garuda Miles akan diregistrasikan langsung untuk menjadi anggota Garuda Miles.

Turnamen GGLT 2017 menyediakan berbagai hadiah menarik yang terdiri dari hadiah Hole in One berupa 4 buah mobil – Mercedes Benz tipe CLA 200 Entry, Pajero Sport, Honda Civic, TrailBlazer dan Set Golf Bag, lucky draw berupa 1 buah Mobil Honda Brio dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kegiatan tournament ini didukung oleh para partner / mitra usaha Garuda Indonesia diantara nya adalah ; Jasa Raharja, Pertamina, BNI, Asuransi Bumi Putera, Aero Catering Service (ACS), Aero Wisata (AWS), Mercedes Benz, Citilink, Asia Golf, Pin High, Askrindo, dan AAP.

Pagelaran GGLT 2017 merupakan event tahunan yang telah dilaksanakan Garuda Indonesia dari tahun 2012 lalu. Selain penyelenggaraan GGLT 2017, sebagai upaya memaksimalkan loyalitas pengguna jasa pada segment komunitas, Garuda Indonesia juga telah menyelenggarakan serangkaian program loyalty program di bidang community seperti Garuda Indonesia Photo Contest, Garuda Indonesia Tennis Tournament, hingga pagelaran Garuda Indonesia “AeroRun”.