vivo Y35 yang Hadir dengan Desain Flagship yang Tahan Cipratan Air

Vivo Y35 IP54 Splash Waterproof
Vivo Y35 IP54 Splash Waterproof

Seremonia.id – Sebagai brand teknologi berbasis konsumen, vivo Indonesia selalu fokus dalam mengembangkan sisi desain dan tampilan smartphone-nya demi memenuhi tren kebutuhan pengguna yang terus berkembang, tidak terkecuali pada vivo Y35 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Membawa semangat Menang Gayanya”, vivo Y35 hadir dengan desain yang populer dan durable berkat sentuhan Crystalline Matte dan vivo Dynamic Design yang memberikan tampilan smartphone yang populer dengan desain tahan lama untuk penggunaan smartphone jangka panjang.

vivo Y35 juga tampil sebagai smartphone pertama vivo dari seri Y yang mendapatkan sertifikasi IP54 Splash Waterproof (tahan cipratan air) dan Dustproof (tahan debu). vivo Y35 sudah bisa dibeli dengan harga Rp3.399.000,- di official store vivo Indonesia dan e-commerce partner vivo, Shopee. 

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Kami senantiasa ingin menghadirkan produk yang bukan hanya menang di perfoma dan kamera, tetapi juga menang di sisi desain. Oleh karena itu integrasi antara desain dan teknologi menjadi fokus pengembangan pada vivo Y35 yang tampil dengan desain smartphone yang populer, tahan lama, dan dinamis,” lanjut Gilang.

vivo Y35 mengintegrasikan inovasi desain berupa vivo Dynamic Design dengan sentuhan Crystalline Matte dan vivo Dynamic Color demi memberikan kualitas smartphone yang tahan lama dan tampilan smartphone dengan warna yang dinamis. Teknologi mumpuni Crystalline Matte akan membuat smartphone tahan terhadap sidik jari dan goresan, sehingga akan awet untuk pemakaian dalam jangka panjang. vivo Y35 menawarkan dua pilihan warna dinamis melalui varian Dawn Gold yang memberikan kesan mewah dengan warna yang berubah dari berbagai sisi, dan varian Agate Black untuk kesan yang lebih netral dan memiliki desain motif yang unik.

Baca juga  vivo Rilis vivo Y-Series Terbaru melalui vivo Y35 di Pasar Indonesia

Lebih lanjut, untuk menunjang durability pada tampilan smartphone, vivo Y35 telah memiliki kemampuan tahan cipratan air (splash waterproof) dan tahan debu (dustproof). Hal ini dibuktikan dengan sertifikasi IP54 Splash Waterproof dan Dustproof yang telah diterima vivo Y35, dengan level 5 untuk ketahanan terhadap debu dan level 4 untuk ketahanan cipratan dari segala arah terhadap air.

vivo Y35 sendiri menjadi seri pertama dari Y Series yang berhasil mendapatkan sertifikasi ini yang menunjukkan bahwa smartphone ini tangguh dan tahan lama. vivo Y35 juga telah lolos berbagai uji seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali, uji temperatur tinggi hingga -40 derajat, uji port headset sebanyak 6.500 kali, dan uji port USB sebanyak 6.000 kali yang akan membuat penggunaan smartphone ini menjadi lebih tahan lama untuk digunakan.

Baca juga  Microchip Merilis Paket Pengembangan Perangkat Lunak dan Jaringan IP Neural Network untuk Menghasilkan Solusi Cerdas Smart Embedded FPGA Bertenaga Rendah

Untuk menambah desain dinamis, modul layar vivo Y35 menggunakan 2,5D Flat Frame Design berukuran 6.58“ dan memiliki resolusi tinggi FHD+ 1080p dengan refresh rate 90Hz untuk pengalaman scrolling layar yang lebih mulus. vivo juga melapisi layar vivo Y35 dengan balutan Sunlight Screen yang akan memberikan kecerahan layar mencapai 550nit sehingga layar akan tetap cerah walapun digunakan di bawah sinar matahari. Tak hanya itu, layar ini juga dilengkapi P3 Color Gamut yang memberikan visual kaya warna, jernih, dan imersif dengan kenyamanan yang tak tertandingi dan sudah dilapisi filter yang dapat menyaring cahaya biru yang berbahaya untuk menjaga kesehatan mata pengguna.

Selain itu, vivo Y35 juga tampil dengan kamera desain yang trendy dan juga tampak seperti kamera smartphone pada kelas flagship vivo. vivo Y35 memiliki ketebalan 8.28mm dan berat 188g membuat smartphone ini nyaman dan ringan untuk digenggam meskipun memiliki baterai berkapasitas besar di dalamnya. Tak hanya itu, di sisi samping vivo Y35 juga sudah disematkan Ultra Fast Side Fingerprint yang memudahkan sistem pemindaian sidik jari dengan cepat hanya membutuhkan waktu 0.24 atau melalui face access.

“vivo Y35 yang kami hadirkan tak hanya unggul pada teknologi kamera dan performanya, namun juga membawa inovasi desain yang populer, durable dan dinamis yang menang gayanya untuk mendukung penampilan dan kesenangan pengguna dalam satu genggaman. Smartphone ini sangat cocok untuk para pengguna yang ingin memiliki smartphone yang menang di segala aspek untuk menemani kehidupan sehari-hari.” tutup Gilang.

Harga Promo Vivo Y35
Harga Promo Vivo Y35

vivo Y35 dipasarkan dengan harga Rp3.399.000,-, dan konsumen sudah bisa mendapatkannya di e-commerce partner vivo, Shopee, dan vivo official store. Setiap pembelian vivo Y35, pelanggan bisa mendapatkan penawaran paket internet data hingga 171GB selama 24 bulan dari Smartfren.

Baca juga  ARNADYAKSA, ‘Kapal Selam’ Mini Buatan Mahasiswa ITB

Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan penawaran lainnya berupa layanan VIP Prime gratis penggantian hingga 4x untuk anti gores dan softcase per tahun, cicilan tanpa kartu kredit dengan 0% uang muka, 0% bunga, gratis biaya admin dan cashback hingga Rp350.000,- dari Home Credit Indonesia, Kredit Plus, AEON, dan Kredivo. Syarat dan ketentuan berlaku.