Solo Art Market (SAM) Seri Ke-49: Kembali Menyapa di Awal Februari

Infografis: Instagram @soloartmarket.id

Solo, Jawa Tengah – Memasuki awal bulan Februari, kota Solo kembali menghidupkan salah satu event kreatif yang paling dinantikan, Solo Art Market (SAM) seri ke-49. Event ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024, bertempat di Selasar Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Solo Art Market (SAM) merupakan platform unik yang mempertemukan para artisan dari berbagai kota untuk memamerkan karya-karya mereka yang mengagumkan. Event ini tidak hanya menjadi sarana kreasi dan rekreasi tetapi juga membawa pengunjung untuk menjelajahi ragam karya rupa, tradisi kreatif dalam dunia craft dan fashion yang tumbuh dari ketekunan tangan-tangan terampil.

Di SAM seri ke-49 ini, pengunjung akan dibawa untuk merasakan kegembiraan bersama dalam ruang waktu yang penuh dengan imajinasi dan inspirasi. Selasar Ngarsopuro Solo, yang merupakan lokasi penyelenggaraan, dipilih karena arsitekturnya yang unik dan mampu menyatukan konsep kreasi dan rekreasi dalam satu ruang yang harmonis.

Baca juga  Bank DBS Indonesia Memenangkan Penghargaan Inovasi Sistem Pembayaran Digital Terbaik di BI Awards 2023

Event ini terbuka untuk umum dan mengundang siapa saja yang ingin menikmati hari bersama keluarga, teman, atau sekedar mencari inspirasi baru dari karya-karya artisan yang mengagumkan. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para pembuat karya, memahami cerita di balik setiap karya, dan tentu saja, membawa pulang karya-karya unik yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Solo Art Market (SAM) seri ke-49 ini merupakan kesempatan yang sempurna untuk merayakan kekayaan budaya dan kreativitas lokal, sekaligus memberi ruang bagi para artisan untuk menampilkan bakat dan kerja keras mereka kepada publik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari event kreatif yang inspiratif ini.

Baca juga  Sparkling Festive Season di GrandKemang Jakarta

Datang dan saksikan sendiri keajaiban yang tercipta di Solo Art Market (SAM) seri ke-49, sebuah pengalaman yang akan memperkaya jiwa dan menginspirasi pikiran anda. Sampai jumpa di Selasar Ngarsopuro Solo!