Wajah Baru Rumah123, Lebih Besar Lebih Details

70

Jakarta, 10 November 2017 – Properti, bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, masih menjadi kebutuhan dasar semata. Harganya yang terbilang tinggi mempengaruhi rumitnya pertimbangan dalam proses pembelian sebuah properti. Meyakinkan seseorang untuk membeli bukanlah hal mudah.

Untuk itulah Rumah123.com memperkenalkan tampilan wajah baru guna mempermudah konsumen menentukan hunian atau investasi yang tepat baginya. Tampilan gambar akan lebih besar hingga begitu eye catching bagi konsumen.

Tak hanya penampilan, pola navigasi juga dibuat senyaman mungkin. Konsumen akan dengan mudah mencari properti incarannya baik yang dijual ataupun sewa. Pun mereka yang ingin memiliki hunian di mancanegara.

Sebagai bagian dari REA Group, memungkinkan Rumah123 terhubung dengan banyak negara di berbagai benua. Seperti diketahui, REA Group yang merupakan perusahaan portal properti terbesar di Asia Pasifik. Konsumen bisa dengan mudah mencari properti di mancanegara lantaran harga yang dicantumkan pun sudah dalam bentuk rupiah.

Seperti yang pernah dijanjikan CEO REA Group Asia, Henry Ruiz, “Harapan kami agar bisa mengubah cara pandang dan interaksi yang lebih menyenangkan di dunia bisnis properti, dan kami melihat kesempatan ini terbuka sangat luas di Asia.”

Sekilas Tentang Rumah123.com
Rumah123.com, Situs Properti No.1 di Indonesia yang merupakan bagian dari REA Group, pemimpin pasar untuk portal properti di Melbourne yang beroperasi di Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Macau, Thailand, Melbourne, Eropa dan Amerika. REA Group, adalah portal properti terbesar di dunia. Memiliki lebih dari 750,000 listing properti dan saat ini dikunjungi lebih dari 2.9 juta pengunjung setiap bulannya dan mengakses hampir 29 juta halaman.