​PATRALAND AMARTA YOGYAKARTA DEVELOPED BY PATRA LAND

​PRESENTED BY PT. PATRA JASA SUBSIDIARY OF PT. PERTAMINA (PERSERO)

PT. Patra Jasa, adalah salah satu anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang resmi didirikan pada tanggal 17 Juli 1975 di Jakarta. Mengawali kegiatan bisnisnya dengan menjadi operator asset Pertamina berupa Hotel dan Gedung perkantoran. Menjadi perusahaan yang optimis dalam menapaki bisnisnya yang semakin berkembang, saat ini Patra Jasa sedang memfokuskan kinerjanya ke tiga pilar bisnis utama yaitu, Patra Hotel & Resorts, Patra Land dan Patra Services.

Patra Land adalah sebuah sub bisnis Patra Jasa yang berperan sebagai operator dan pengembang asset Property. Patra Land mengawali kinerjanya dengan melanjutkan pengelolaan Gedung Perkantoran dan penyewaan residential. Dalam waktu dekat, Patra Land akan mulai mengembangkan bisnis propertynya dengan pembangunan dan penjualan Apartment, Condotel, Perumahan, Sentra Bisnis dan Destinasi Wisata di kawasan Cirebon, Anyer, Jogjakarta, Surabaya dan Tangerang.

Tamansari Amarta berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, salah satu distrik elit di kota istimewa ini. Dengan harmoni antara tradisionalitas dan modernitas, Tamansari Amarta adalah properti yang memiliki capital gain tinggi yang tentunya tidak ingin Anda lewatkan.

– 10 minutes dari Gajah Mada University
– 17 minutes dari Tugu Railway Station
– 25 minutes dari Legendary Malioboro
– 25 minutes dari Royal Palace of Sultan Yogyakarta
– 35 minutes dari Adi Sucipto Airport

Unit Plan Apartment :
– Studio Semi Gross 28.88 m²
– Studio Corner Semi Gross 30.59 m²
– 1 BR Semi Gross 44,90 m²
– 2 BR Semi Gross 62,13 m²
– 2 BR Premium Semi Gross 75,66 m²