Menambah Jaringan Distribusi Baru, Kresna Asset Management Menjalin Kerjasama dengan Fintech Supermarketreksadana.com (SMARD)

30

Jakarta, 16 November 2017 – Menambah jaringan kanal distribusi penjualan baru melalui kemitraan dengan pemain dalam industri teknologi finansial (tekfin) Indonesia, PT Kresna Asset Management (KAM) anak usaha dari PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) menjalin kerjasama dengan Supermarketreksadana.com (SMARD), sebuah startup teknologi finansial yang sudah memiliki izin Agen Penjualan Reksa Dana (APERD) melalui online platform yang menyediakan jasa sistem transaksi online yang aman dan dapat dipercaya bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Ashari Adithyawarman Direktur Distribusi Kresna Asset Management, mengatakan, “Berkolaborasi dengan SMARD, Kresna Asset Management memberikan proposisi produk yang unik sekaligus memperkenalkan 45 perusahaan pilihan terbaik Indonesia yang berkiblat pada LQ 45 kepada seluruh lapisan masyarakat sekaligus meningkatkan perekonomian Indonesia.”

Kerjasama antara KAM dan SMARD ini mempermudah masyarakat dalam berinvestasi pada instrumen reksa dana, seperti yang disampaikan oleh Rully Rizkiansah, Head of Strategic Partnership PT Kresna Asset Management, “Melalui kerjasama ini, KAM yakin dapat memperluas jaringan distribusi penjualan produk unik Kresna dengan membuka seluruh kanal distribusi kepada setiap unit bisnis dan dapat memberikan pelayanan penuh kepada seluruh masyarakat untuk berinvestasi pada instrumen Reksa Dana guna untuk mencapai impian masa depan nasabah.”

Jason Indarto, Pendiri dan Presiden Direktur dari SMARD mengatakan, “Kami bangga karena mendapatkan kepercayaan dari KAM melalui kolaborasi ini. Dengan pengalaman di bidang perbankan di Indonesia dan Singapura dalam kurun waktu 10 tahun, kami ingin mengedukasi masyarakat mengenai investasi khususnya mengenai reksa dana, lewat online platform yang mudah dan transparan. Kami percaya bahwa investasi harus mudah dan nyaman, dan kami yakin melalui kolaborasi dengan KAM, kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para Investor yang berinvestasi di Indonesia.”

Melalui perjanjian kerjasama dengan SMARD, KAM juga sekaligus memenuhi visinya sebagai salah satu penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, menjadi perusahaan yang menggabungkan keunggulan global dengan pengetahuan lokal. Hal ini sejalan dengan visi Kresna Graha Investama dalam mendukung dan berkontribusi terhadap pertumbuhan startup teknologi di Indonesia, khususnya di bidang teknologi finansial.

Tentang PT Kresna Asset Management (KAM)

PT Kresna Asset Management (KAM) merupakan anak usaha dari PT Kresna Graha Investama (Tbk) yang bergerak di bidang Manajer Investasi. PT Kresna Asset Management sendiri telah mendapatkan izin untuk menjadi Manajer Investasi dari Bapepam-LK pada bulan Juni 2012.

Informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi http://www.kresna-am.com

Tentang PT Kresna Graha Investama, Tbk (KREN)

PT Kresna Graha Investama Tbk (“Perseroan”) adalah perusahaan publik yang bergerak di bidang keuangan dan digital teknologi terintegrasi. Melalui anak usahanya, PT Kresna Usaha Kreatif (KUK), atau juga dikenal sebagai Kresna Creativentures, sedang menciptakan ekosistem digital yang saat ini telah memiliki hampir 10 juta user. Dengan pengalaman hampir 18 tahun, Perseroan tidak hanya memberikan nilai tambah dari sisi akses pasar keuangan, namun juga dalam hal kecepatan eksekusi dan koneksi bisnis kepada para perusahaan startups di Indonesia. Investasinya di MCI merupakan bentuk dari inisiatif penguatan infrastruktur yang sedang dibangun oleh Perseroan.

Informasi lebih lanjut, mohon mengunjungi http://www.kresnainvestments.com

Tentang PT. Supermarket Reksadana Indonesia (SMARD)

PT. Supermarket Reksadana Indonesia didirikan sejak November 2015, memiliki visi untuk membawa dan terus memberikan perbedaan yang positif bagi investor di Indonesia. Supermarket Reksadana percaya bahwa investasi seharusnya mudah dan transparan, karena hanya dengan demikian investor di Indonesia dapat dimudahkan dalam memilih dan mengambil keputusan dalam berinvestasi.

Dengan berbekal pengalaman dalam bidang perbankan di Indonesia dan Singapura selama 10 tahun, Supermarket Reksadana hadir untuk menjangkau semua masyarakat Indonesia untuk dapat mengenal investasi, dan tentunya turut berpartisipasi dalam berinvestasi, khususnya dalam bidang Reksa Dana. Untuk menjadi Perusahaan Efek yang terpercaya, SMARD telah terdaftar dan memiliki ijin yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan surat keputusan nomor Kep-017/D.04/2017. Supermarket Reksadana juga terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) yang dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) dengan keputusan nomor 00243/DJAI.PSE/04/2017.

Dengan menyediakan jasa transaksi online yang terbaik untuk masyarakat dan menerapkan sistem transaksi online yang aman dan dapat dipercaya bagi seluruh masyarakat Indonesia, Supermarket Reksadana yakin akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para Investor.