Medico Memperkenalkan Fitur Integrasi Dengan Aplikasi P-Care BPJS

206

Jakarta, 8 Desember 2017 – Medico, perusahaan berbasis teknologi yang menyediakan sistem informasi teknologi manajemen klinik dan rumah sakit, memperkenalkan fitur integrasi dengan aplikasi P-Care BPJS. Fitur ini akan berguna bagi klinik pratama yang bekerjasama dengan BPJS di Indonesia dalam memonitor pencapaian indikator yang dipersyaratkan dalam BPJS seperti Indikator Angka Kontak (AK), Rasio Rujukan Rawat Jalan Kasus Non Spesialistik (RRNS) serta Rasio Peserta Prolanis Rutin Berkunjung ke FKTP (RPPB). Dalam rangka memperkenalkan dan mensosialisasikan fitur baru ini, Medico bekerja sama dengan Perhimpunan Klinik dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Primer Indonesia (PKFI) cabang Jakarta Timur yang telah bekerjasama denganlebih dari 80 klinik di bawahnya, untuk mengadakan workshop pada tanggal 08 Desember 2017 di Hotel Four Point by Sheraton, Thamrin – Jakarta dengan peserta klinik-klinik pratama di area Jakarta.

Grace Tahir, CEO – Co Founder Medico, mengatakan “Kami bangga memperkenalkan fitur integrasi dengan applikasi P-Care BPJS dan sistem informasi pelayanan klinik pratama yang bekerja sama dengan BPJS supaya menjadi semakin optimal. Kami berharap ke depannya produk-produk inovasi Medico dapat diterapkan oleh klinik kesehatan maupun rumah sakit dan berkontribusi positif dalam pelayanan pasien secara maksimal.”

Tentang Medico

Medico, berada dalam naungan PT Silikon Digital Indonesia adalah perusahaan berbasis teknologi yang menyediakan sistem informasi kesehatan  terkini dan membantu penyedia pelayanan kesehatan dalam melayani pasien dengan lebih baik dan terintegrasi. Didirikan pada tahun 2015, produk Medico Clinic mulai dipasarkan di awal tahun 2017 dan saat ini sudah digunakan di berbagai klinik-klinik di Jakarta, Jawa Timur dan Banten. Sejalan dengan misi kami, yaitu menyediakan produk yang berkualitas, menyeluruh, harga terjangkau dan dukungan yang maksimal, saat ini Medico sedang mengembangkan produk untuk Rumah Sakit yang rencananya akan dirilis di bulan January 2018. Medico juga dapat diakses melalui www.medico.id.