Konsep Gerai Ace Xpress Pertama di Indonesia Hadir di Kota Tangerang

0 42

Kondisi perekonomian yang secara umum diprediksikan terus membaik sepanjang tahun ini tentu menjadi kabar menggembirakan bagi para pelaku bisnis. Tak elaknya Grup Kawan Lama dengan PT Ace Hardware Indonesia Tbk yang mengoperasikan jaringan gerai Ace Hardware. Pada Senin, 21 Mei 2018, telah membuka gerai terbarunya di Tangerang, bergabung dengan Tangcity Mall, Jl. Jendral Sudirman no.1, tepatnya di lantai LG. Kali ini Ace Hardware membawa konsep terbaru gerainya dengan sebutan Xpress. Konsep ini merupakan konsep yang pertama kali dihadirkan di Indonesia.

“Disebut Xpress karena luasannya yang lebih kecil dibanding Ace Hardware yang sudah ada, dan barang- barang yang dihadirkan tentu lebih disortir dan disesuaikan dengan kebutuhan utama end user. Jika di Ace Hardware terdapat items – items industrial seperti compressor, vacuum cleaner, tread mill, hingga perlengkapan taman yang ukurannya besar, di Ace Xpress ini tetap ada namun dengan ukuran yang lebih handy.  Fokus items – items disesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga dan home living.  Konsep ini kami hadirkan dengan harapan agar Ace bisa semakin banyak membuka gerainya di area-area yang lebih dekat dengan konsumen, “ jelas Hasan Basri, Manager Operational Ace Xpress Tangcity.

Meskipun dengan luasan yang cukup compact tepatnya 652m2, barang yang dihadirkan tak kalah lengkap. Terlebih untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat kawasan Kota Tangerang, khususnya di area Tangcity Superblock. Para penghuni apartemen yang berlokasi tepat disebelah Tangcity Mall, Skandinavia, akan lebih dimudahkan lagi dalam pemenuhan kebutuhan hariannya, tak perlu jauh jika tiba-tiba membutuhkan stop kontak tambahan,  lampu baru, hingga perkakas pertukangan seperti tang, palu, dan lain  sebagainya. Bahkan peralatan untuk melengkapi dapur pun tersedia disini. Semua serba mudah dan dekat. Konsep gerai ini akan segera diperbanyak pada berbagai area lainnya di bulan Mei ini, diantaranya adalah Veteran Bintaro dan Green Ville, Jakarta Barat.

English English Indonesian Indonesian