Resmi Paul Pogba dan Gareth Bale akan Hengkang dari Klub Lamanya

Paul Pogba dan Gareth Bale di Konfirmasi akan Meninggalkan Klub Lamanya
Paul Pogba dan Gareth Bale di Konfirmasi akan Meninggalkan Klub Lamanya

Seremonia.id – Paul Pogba di konfirmasi secara resmi akan meninggalkan klubnya saat ini Manchester United, kontrak pemain Internasional Prancis ini akan habis pada bulan Juni 2022 ini. Pogba sendiri merupakan hasil didikan dari akademi Manchester United U-16 dan berhasil promosi ke tim utama.

Pogba memulai debut di tim senior di bawah arahan sir Alex Ferguson kala menghadapi Leed United di piala liga Inggris dan berhasil membawa MU menang 3-0 kala itu, namun seiring waktu kala itu Manchester United yang di isi banyak pemain top dunia membuat Pogba kalah bersaing. Dan akhirnya pada tahun 2012 Pogba memutuskan untuk bergabung dengan Juventus dan berhasil memberikan 4 gelar Scudetto bagi di Nyonya Tua.

Keputusan besar diambil kala kembali ke kota Manchester United pada tahun 2016 dan berhasil memecahkan rekor transfer dengan total nilai 105 juta Euro. di bawah arah pelatih anyar Jose Mourinho pada saat itu Pogba menjadi pemain andalan yang berhasil membawa Manchester United juara Piala Liga dan Final Europa League.

Kerap mengalami cidera di MU membuat posisinya mulai di gantikan oleh pemain lain dan akhirnya pada Juni 2022 ini pemain asal Prancis ini memutuskan untuk hengkang dari MU, tapi sampai berita ini di rilis belum ada klub lain yang menjadi tempat berlabuh selanjutnya Paul Pogba.

Senada dengan Pogba, Pemain Internasional asal Wales yakni Gareth Bale juga sudah mengkonfirmasi dalam akun resmi Twitternya jika dia akan hengkag dari Santiago Bernabeu yang kontraknya habis pada musim panas ini.

Dalam unggahannya di media sosial Twitter itu Bale secara resmi berpamitan ke para pendukung Real Madrid. lalu kemana Bale akan pergi ? belum ada informasi lengkap kemana pemain ini akan hengkang namun banyak rumor jika Bale akan kembali ke Tottenham Hotspur yang saat ini sedang berbenah untuk menghadapi liga Inggris musim depan.

Kita tunggu saja update berikutnya untuk kedua pemain ini, ke tim manakah mereka akan bergabung ?