One Pride MMA Title Fight Jeremia vs Suwardi, Billy vs Rustam

One Pride Title Fight 6 Agustus 2022
One Pride Title Fight 6 Agustus 2022

Seremonia.id – One Pride MMA Fight Night 61 tampaknya akan sangat seru dan sayang untuk di lewatkan oleh para pecinta One Pride MMA Indonesia, pasalnya akan ada 2 Title Fight yang masing-masing fighter akan beradu tehnik dan strategi. Di kelas Flyweight akan terjadi partai rematch antara Suwardi (Si Becak Lawu) menghadapi Jeremia Siregar (The Teacher) akan saling bentrok di atas oktagon untuk membuktikan diri siapa yang layak untuk merebut sabuk di kelas ini.

Pada partai pertamanya Suwardi mampu mengalahkan Jeremia dengan kuncian americana walaupun saat itu dalam posisi terdesak, pengalaman dan determinasi yang di miliki Suwardi untuk bermain kuncian tampaknya sudah tidak di ragukan lagi terlebih Suwardi juga pernah menjadi Champion di kelas ini.

Baca juga  One Pride MMA Title Fight Sabtu 6 Agustus 2022

Namun Jeremia yang sekarang pastinya sudah banyak perubahan, walaupun di pertandingan terakhirnya Jeremia Siregar Kalah dari Fighter Korea Selatan namun hal itu tidak membuat fighter kelahiran tahun 1991 ini gentar menghadapi lawannya. berbagai pertandingan berat sudah dilewati oleh Jeremia hingga bisa merebut sabuk Flyweight nya dan kali ini merupakan pembuktian dirinya apakah mampu membalas kekalahannya waktu itu dari Suwardi.

Di partai lain juga tidak kalah seru antara Billy Pasulatan (Bruce Lee) sang pemegang sabuk Straweight One Pride MMA menghadapi lawan beratnya yakni Rustam Hutajulu (Black Dragon). keberhasilan Rustam mengalahkan Gideon Manurung beberapa waktu lalu memberikan dirinya kesempatan untuk menantang Billy dalam perebutan gelar sabuk Juara kali ini.

Baca juga  Sah Lewandowski Sepakat Gabung Barcelona FC

Nah sangat menarik bukan partai One Pride MMA pada tanggal 6 Agustus 2022 mendatang ? bagaimana prediksi anda ?