Jadwal Pertandingan Semifinal Road to UFC 2022

Jadwal Pertandingan Semifinal Road to UFC 2022
Jadwal Pertandingan Semifinal Road to UFC 2022

Seremonia.id – ROAD TO UFC baru saja menyelesaikan babak penyisihannya yang berlangsung pada tanggal 9-10 Juni 2022 di Singapore Indoor Stadium, ajang Road to UFC ini sendiri merupakan turnamen yang di gelar untuk mencari talenta fighter dari Asia serta menampilkan 4 kelas mulai dari flyweight, bantamweight, featherweight dan lightweight.

Turnamen ini sendiri pada babak penyisihan kemarin di bagi menjadi 4 episode, dan setiap episodenya akan menampilkan 4 pertandingan turnamen dan 1 pertandingan non-turnamen. seperti yang kita ketahui Indonesia yang di wakili oleh fighter dari One Pride MMA mengirimkan 5 jawaranya yaitu Angga Hans, Rama Supandhi, Jeremia Siregar, Gugun Gusman dan Jeka Saragih.

Walaupun hanya menyisakan 1 wakil saja, Indonesia harus patut berbangga karena di ajang ini nantinya fighter yang bisa melaju sampai ke final akan mendapatkan kontrak bermain reguler dari pihak UFC.

Lalu kapan jadwal pertandingan semifinal Road to UFC ? di lansir dari halaman resmi UFC, mereka menyebutkan jika Semifinal Road to UFC akan di laksanakan pada akhir tahun 2022 ini, dan babak final rencananya akan di gelar sebelum acara Babak Penyisihan UFC Fight Night dan sekaligus pada babak final tersebut para fighter yang lolos akan diberikan kontrak reguler oleh pihak UFC.

statement UFC terkait kelanjutan ajang Road to UFC
statement UFC terkait kelanjutan ajang Road to UFC

Jadi para pecinta MMA Indonesia harus bersabar menunggu jadwal pertandingan Semifinal antara Jeka Saragih vs Won Bin Ki, karena jeda waktunya cukup lama maka hal ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin bagi Jeka untuk berlatih lebih keras lagi terutama persiapan fisik yang terlihat masih belum sempurna.