Gugun Gusman vs Mario Perebutan Gelar Title Fight Bantamweight

Gugun Gusman vs Mario Perebutan Gelar Title Fight Bantamweight
Gugun Gusman vs Mario Perebutan Gelar Title Fight Bantamweight

Seremonia.id – One Pride MMA akan mempertandingkan perebutan sabuk juara di kelas Bantamweight antara sang juara bertahan Gugun Gusman menghadapi Mario pada tanggal 1 Oktober 2022, pertandingan kali ini tentunya sangat di nanti para pecinta One Pride MMA tanah air yang merupakan pertandingan title fight idaman.

Sejak kekalahan Gugun Gusman di ajang Road to UFC dari fighter asal Jepang Rinya Nakamura pada beberapa bulan lalu yang di adakan di Singapura menjadikan Gugun lebih giat lagi untuk berlatih jika tidak ingin gelarnya kali ini melayang ke tangan sang rival, Mario sendiri merupakan pemenang Interim Title Fight beberapa waktu lalu dari fighter Alfiandi dan berhak menantang juara bertahan di kelas Bantamweight.

Baca juga  Melihat Gol Spektakuler Valverde ke Gawang Mallorca

Bagi Gugun Gusman jika berhasil menang nantinya atas Mario dalam pertandingan perebutan sabuk juara, maka pembuktian tersendiri bagi dirinya yang masih layak menjadi yang terbaik di kelas ini. sedangkan untuk mario sendiri ini merupakan impiannya untuk bisa meraih title juara dan tinggal selangkah lagi.

Gugun sendiri berujar “Mario merupakan fighter yang komplit karena bagus dalam permainan stand up dan ground, mungkin saya akan berlatih lebih keras di permainan ground yang saya akui merupakan titik lemah saya” ungkapnya.