Gelar Mascot Design Competition, J&T Express Dukung Kreativitas Anak Muda

73

Jakarta,  November 2017 –  PT. Global Jet Express (J&T Express) perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi mengadakan kompetisi desain maskot yang terbuka bagi umum yang berusia diatas 17 tahun, berlangsung dari 18 November hingga 20 Desember 2017. Sesuai dengan slogan dari J&T Express yakni Express Your Online Business, kompetisi ini  mengusung filosofi, visi dan misi yang berpacu untuk menjadikan bisnis online pelanggan lebih praktis dan efisien serta mendorong pelanggan untuk mengembangkan bisnis mereka menjadi lebih besar di platform e-commerce.

Pendiri J&T Express, Jet Lee mengatakan “Tujuan kompetisi ini untuk mencari karya anak bangsa untuk merepresentasikan visi dan misi J&T Express, dengan melibatkan masyarakat umum akan memberi ruang untuk mengembangkan kreativitas juga kontribusi yang membanggakan untuk mereka.”

Dalam kompetisi ini, desain maskot dari pemenang utama desain yang terpilih akan digunakan oleh J&T Express dalam berbagai kegiatan. Hal ini akan memicu semangat anak muda untuk berkarya. Tidak hanya itu, pihak J&T Express memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menyerahkan lebih dari satu karya desain berbeda yang akan menjadi kesempatan besar bagi para anak muda Indonesia yang berpartisipasi dalam kompetisi ini.

“Generasi mileneal Indonesia saat ini banyak menyalurkan kreativitasnya dalam berbagai bentuk salah satunya dalam bentuk visual, maka itu kami mendukung melalui kompetisi ini memberi kesempatan bukan hanya para profesional tapi juga mahasiswa/i. Kami juga akan memberikan apresiasi kepada mereka dengan memilih 10 kandidat dengan desain terbaik sesuai dengan ketentuan yang telah kami tetapkan” ujar Robin Lo, CEO J&T Expr ess.

Pemenang dari kompetisi ini akan dibagi menjadi beberapa kategori: pemenang utama desain yang terpilih akan mendapatkan uang tunai sebesar dua puluh juta rupiah (Rp 20.000.000,-), dua (2) pemenang favorit dengan jumlah likes terbanyak di media sosial akan mendapatkan hadiah produk Oppo F5, dan 7 peserta dari 10 kandidat yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah (Rp 1.000.000,-). Pemenang kompetisi desain maskot akan di umumkan pada Januari 2018 mendatang.

Info lebih lanjut mengenai kompetisi kunjungi www.jet.co.id

Tentang J&T Express

J&T Express berdiri pada 20 Agustus 2015, didirikan oleh mantan CEO OPPO Indonesia Jet Lee dan pendiri OPPO Internasional Tony Chen. Sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres yang menerapkan teknologi informasi di segala sektor bisnisnya, J&T Express hadir dengan berbagai keunggulan dalam menyediakan jasa pengiriman yang berkualitas dan nyaman bagi para pelaku bisnis e commerce di Indonesia. Hal tersebut membedakan J&T Express dari perusahaan lain di bidang serupa.

J&T Express mengoptimalkan rute pengiriman dan meminimalkan biaya transportasi untuk menyediakan layanan pengiriman ekspres yang lebih efisien, aman, dan tepat waktu bagi setiap pelanggan. Jaringan luas yang dimiliki J&T Express memfasilitasi layanan ekspres bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan lebih dari 2000 drop point (kantor cabang), 2000 collection point, lebih dari 16.000 sumber daya manusia terlatih, serta ribuan armada untuk melayani pengiriman di lebih dari 500 kota di Indonesia. J&T Express juga mempelopori jasa jemput paket di tempat dengan kecepatan pengiriman yang tinggi tanpa minimal jumlah dan berat paket.

Mengusung “Express Your Online Business” sebagai slogan, J&T Express merupakan jasa pengiriman pertama di Indonesia yang fokus pada bisnis online dengan sejumlah fasilitas yang memudahkan para pelaku bisnis e commerce yang kini terus bertumbuh dengan pesat.