Film ‘First Kill: Season 1’ di Netflix Akan Tayang Pada 10 Juni 2022

Film 'First Kill: Season 1' di Netflix Akan Tayang Pada 10 Juni 2022

Seremonia.idNetflix menyukai adaptasi buku dari film yang satu ini, First Kill. Pembuatan film berlangsung sepanjang paruh kedua tahun 2021 dan akan tayang di Netflix pada 10 Juni 2022.

First Kill adalah drama remaja fantasi Netflix Original mendatang yang ditulis dan dibuat oleh V.E. Schwab. Originalnya didasarkan pada cerita pendek Schwab dengan judul yang sama, yang diterbitkan di Imprint’s Vampires Never Get Old: Tales with Fresh Bite.

Felicia D. Henderson, yang sebelumnya mengerjakan serial seperti Empire, Gossip Girl, dan The Punisher, adalah showrunner First Kill. Henderson juga akan menulis dan berperan sebagai produser eksekutif.

Emma Roberts dan Karah Preiss melalui Belletrist berperan sebagai produser eksekutif melalui Belletrist Productions.

Bagaimana plot First Kill?

Untuk menggantikannya di antara keluarga vampirnya yang kuat, Juliette diharuskan melakukan pembunuhan pertamanya.

Ketika Juliette mengarahkan pandangannya pada gadis baru di kota, Calliope, dia menggigit lebih dari yang bisa dia kunyah ketika Calliope diturunkan dari keluarga pemburu vampir yang terhormat.

Baik vampir dan pemburu segera mengetahui bahwa yang lain tidak begitu mudah untuk dibunuh, tetapi terlalu mudah untuk jatuh cinta.

Berapa jumlah episode totalnya?

Telah dikonfirmasi bahwa Season 1 First Kill akan memiliki total 8 episode dengan setiap episode dipastikan memiliki runtime sekitar 60 menit.

Bagaimana status produksi First Kill?

Serial ini dikabarkan memasuki pasca produksi pada akhir Januari 2022 pada tanggal 28.

Syuting berlangsung terutama di Georgia di AS. Secara khusus, beberapa menyarankan syuting berlangsung di Savannah dan East Cobb.

Itulah beberapa informasi terkait film First Kill: Season 1 yang akna tayang di Netflix pada 10 Juni 2022.