ZALORA Meluncurkan Koleksi Tas Eksklusif, Kolaborasi Sometime by Asian Designers dengan Jason Wu GREY

0 44

Jakarta, 22 Mei 2018 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga mengumumkan peluncuran eksklusif tote bag Edie hasil kolaborasi Jason Wu GREY dengan Sometime by Asian Designers pada tanggal 4 Juni 2018. Koleksi tas ini akan tersedia secara eksklusif melalui ZALORA di Malaysia, Singapura, Indonesia, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina. Kolaborasi ini merupakan kerja sama pertama dengan desainer internasional oleh ZALORA dan Sometime by Asian Designers.

Tas Edie didesain dalam bentuk vertikal dengan tiga kompartemen tambahan yang menonjolkan sisi praktis bagi penggunanya. Dilengkapi dengan magnetic hardware untuk memudahkan aksesibilitas dan kenyamanan, koleksi ini tersedia dalam dua ukuran dengan enam pilihan warna mulai dari Slipper, Soft Pink, Creme, Orange, Mustard, dan Ultramarine. Koleksi warna Ultramarine hanya akan tersedia di Taiwan, sebagai bentuk apresiasi tempat kelahiran Jason Wu.

Jason Wu, desainer yang berbasis di New York, meluncurkan koleksi tas yang memiliki detail colour block karena terinspirasi dari lukisan Josef Albers. “Inspirasi tote bag Edie datang dari kecintaan saya terhadap seni dan arsitekstur abad pertengahan,” sebut Jason. Memadukan inspirasi abad pertengahan dengan siluet modern membuat koleksi tas ini memiliki desain yang abadi.

Membawa inspirasi desain menjadi realita, Head of Product Sometime, Nicole W. menyampaikan bahwa, “Jason Wu adalah sosok kreatif yang sangat luar biasa dalam industri fashion. Ini merupakan tugas kami untuk memastikan karya Jason Wu terus menginspirasi pecinta tas dan pada saat yang sama, bagi pelanggan kami untuk memiliki tas berkualitas yang istimewa.”

Jason Wu sempat menyampaikan keinginannya untuk terlibat dalam lebih banyak kolaborasi di daerah asalnya, Asia Pasifik. Jason berharap dapat membantu sesama perancang busana Asia dan perusahaan mode untuk semakin dikenal. “Saya sangat setuju akan kerja sama ini. Saya suka kolaborasi dan saya telah melakukan banyak hal dalam karir saya. Ini bukan hanya tentang Jason Wu GREY, Sometime by Asian Designers, dan ZALORA. Semua orang tahu bawa kita (penduduk Asia) tahu cara membeli, tetapi yang perlu mereka ketahui adalah kita (penduduk Asia) juga tahu cara membuatnya. Itu adalah sesuatu yang saya banggakan untuk kita tunjukkan ke dunia. Ini sangat mengesankan dan itulah tujuan saya, ” kata Jason Wu.

Mengomentari kolaborasi regional pertamanya dengan desainer internasional, Nicole W. menambahkan bahwa, “Sometime by Asian Designers didirikan untuk merayakan karya – karya desainer Asia dan peluncuran Edie adalah bentuk realisasi dari tujuan tersebut. Kami merasa sangat bangga dapat bekerja sama dengan Jason Wu dan tidak ada mitra yang lebih baik daripada ZALORA untuk membantu mempelopori ekspansi kami ke pasar – pasar baru, menjadikan semua orang sebagai style icon diri mereka sendiri! ”

Saskia de Jongh, Chief Commercial Officer ZALORA menambahkan, “Kolaborasi ini adalah salah satu momen bersejarah bagi ZALORA, Sometime dan Jason Wu, dimana kami bekerja sama untuk memberikan pelanggan kami sebuah produk yang merayakan kreatifitas dan inovasi Asia. Mendukung industri fashion selalu menjadi fokus utama bagi kami di ZALORA dan kami melihat kolaborasi ini sebagai peluang bagi mitra kami untuk menjangkau pasar yang lebih luas melalui inovasi dan jaringan logistik yang dimiliki ZALORA. Tak hanya itu, momen ini juga menjadi peluang bagi kami untuk memberikan pelanggan kami sebuah produk fashion yang hanya tersedia secara eksklusif di Asia.”

Pecinta tas dapat membeli koleksi eksklusif ini di www.zalora.co.id pada tanggal 4 Juni 2018 dengan harga Rp 2.419.000 untuk Edie tote bag ukuran besar dan RP 1.819.000 untuk ukuran mini.

English English Indonesian Indonesian