d’Alba pilih Hoshi SEVENTEEN sebagai Asian Global Ambassador: Peningkatan Ekspansi pasar Indonesia

Jakarta, 03 Juni 2024 – Premium Vegan Beauty d’Alba asal Korea Selatan mengumumkan
perpanjangan kontrak dengan anggota SEVENTEEN, Hoshi. Melalui perpanjangan kontrak tersebut
menjadikan Hoshi resmi sebagai d’Alba Asian Global Brand Ambassador.

d’Alba meraih total penjualan domestik dan mancanegara sebesar 200 miliar KRW (Rp2,3 T) pada
tahun 2023. Keberhasilan ini mendorong d’Alba untuk memfokuskan pertumbuhan pasar Jepang
dengan memilih Hoshi sebagai Brand Ambassador domestik dan Jepang. Popularitas internasional
Hoshi telah menunjukkan sinergi yang besar dalam meningkatkan brand awareness d’Alba di Jepang.
Ditunjukan dengan keberhasilan d’Alba menduduki peringkat pertama di platform online shop
terbesar Jepang yaitu, Qoo10 & Rakuten.

Read More

Selain itu, pertumbuhan pesat tahun 2023 di Indonesia dan Vietnam mendorong d’Alba untuk
meningkatkan ekspansi pasar di berbagai negara lain di Asia Tenggara, seperti Filipina, Malaysia,
Singapura dan Thailand.

Menurut Presiden Bmonument Co., Ltd. d’Alba, Sungyeon Ban, idol K-pop Hoshi (SEVENTEEN)
yang dikenal seluruh dunia dengan citra professional dan artistiknya sangat cocok dengan visi dan
misi premium skincare d’Alba. “Saya senang bisa kembali melanjutkan kolaborasi dengan Hoshi pada
tahun ini, serta menantikan berbagai kerja sama lain selanjutnya,” tuturnya.

Tidak hanya itu, peningkatan penjualan Bmonument Co., Ltd. d’Alba di tahun 2023 dibanding tahun
2022 mencapai 135% dengan pertumbuhan signifikan di pasar internasional, seperti Amerika Serikat,
Rusia, Jepang dan China.

Related posts

Leave a Reply