Sequis Terima Penghargaan Warta Ekonomi (WE) Top 100 Enterprises 2018

0 29

Jakarta, 4 Juli 2018 – Sequis LIfe berhasil meraih penghargaan Best in Financial Industry-Insurance pada Warta Ekonomi (WE) Top 100 Enterprises yang diselenggarakan oleh majalah Warta Ekonomi (29/06/2018). Penghargaan diterima oleh Director and Chief Agency Officer Sequis Life, Edisjah.

Adapun Sequis Life merupakan salah satu dari 5 perusahaan asuransi di Indonesia yang terpilih menerima penghargaan ini karena dianggap memiliki komitmen, strategi dan kerja keras secara eksternal dan internal dengan melakukan inovasi sehingga mampu bertahan menghadapi ketidakpastian ekonomi global dan menjadi perusahaan yang berkelanjutan (sustainable) sehingga mampu bersaing dan tetap bertahan mengikuti perkembangan zaman.

“Penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kami, sekaligus membuktikan keberhasilan kami dalam memberikan inovasi yang berkualitas bagi nasabah. Penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat untuk terus berinovasi serta menyediakan layanan terbaik demi membantu masyarakat Indonesia dalam mewujudkan hari esok yang lebih baik,” ujar Edisjah.

Menurutnya, perkembangan digital di Indonesia cukup cepat direspon oleh berbagai industri dan masyarakat sehingga perlu mendapatkan perhatian penting dari pemerintah, asosiasi, dan pelaku bisnis. Untuk industri asuransi sendiri, Ia melihat perkembangannya semakin positif dan kompetitif. “Telah banyak perusahaan asuransi yang memanfaatkan digital untuk memudahkan layanan dan mendekatkan diri ke nasabah” tambahnya.

Sequis pun telah memanfaatkan kemudahan digital sejak 2016, dengan meluncurkan portal Sequis Online, dan aplikasi Sequis eZ. Ada juga layanan e-claim yang dapat dimanfaatkan nasabah untuk mengajukan klaim melalui WhatsApp dan LINE, di nomor (62-0821) 1000 2929 atau e-mail: eclaim@sequislife.com. Bahkan di kuartal II tahun ini Sequis juga telah meluncurkan Sequis Polisku, aplikasi mobile dan website untuk memudahkan nasabah Sequis dalam mengakses informasi polis dan melakukan berbagai kemudahan dalam transaksi.

“Inovasi yang kami lakukan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan lebih banyak informasi serta kemudahan mengakses layanan dan produk yang dimiliki Sequis. Kedepannya, kami berharap dapat menghadirkan inovasi lainnya yang lebih berkualitas demi menjaga kepercayaan nasabah, “ tutup Edisjah.

Penentuan perusahaan WE Top 100 Enterprises ini dilakukan oleh Warta Ekonomi Research and Consulting berdasarkan parameter penilaian yang meliputi kinerja perusahaan, inovasi perusahaan, publikasi media, dan customer choice melalui serangkaian riset, seperti desk research, media monitoring dan consumer survey selama tahun 2017.

English English Indonesian Indonesian