Nyepi di Jambuluwuk Seminyak Bali dan Oceano Resort Gili Trawangan

40

Jakarta, Seremonia.id – Masyarakat Hindu akan merayakan Hari Raya Nyepi pada tanggal 25 Maret 2020, Jambuluwuk Seminyak Bali dan Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan pun menawarkan aktivitas menarik. Tidak sedikit pula wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang datang ke Bali dan Gili Trawangan, Lombok untuk melihat prosesi Hari Raya Nyepi, sehingga pengalaman Nyepi travelers jadi lebih maksimal,

“Memiliki pengalaman yang unik dan satu-satunya di Jambuluwuk Seminyak Bali dan Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan ketika perayaan Tahun Baru Nyepi akan menjadi sesuatu yang tidak terlupakan,”ungkap Corporate Marketing Communication Manager, Martha Thomas.

“Travelers dapat merayakan dan merasakan Hari Raya Nyepi di Jambuluwuk Seminyak Bali dan jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan,  informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website di www.jambuluwuk.com atau melakukan reservasi langsung melalui telepon atau email di rsv.seminyak@jambuluwuk.com / rsv.oceano@jambuluwuk.com” , tambah Martha.

Paket Nyepi di Jambuluwuk Seminyak Bali dimulai dengan harga Rp2.445.000 ++ dan Jambuluwuk Oceano Resort Resort Gili Trawagan Rp2.499.000++, untuk paket menginap 3 hari 2 malam. Sudah termasuk makan pagi, satu kali makan siang dan satu kali makan malam.