Visit Busan Pass untuk Wisatawan ke Korea Akan Diluncurkan pada Bulan Februari

Jakarta, 1 Februari 2023 – Jika Anda berencana berwisata ke Korea, kami sarankan untuk mengunjungi Busan menggunakan Visit Busan Pass.

Kota Metropolitan Busan dan Organisasi Pariwisata Busan akan meluncurkan Visit Busan Pass pada bulan Februari 2023 untuk memberikan berbagai manfaat termasuk kemudahan bagi wisatawan asing yang berkunjung ke Busan.

Wisatawan asing yang membeli Visit Busan Pass dapat menggunakan lebih dari 30 fasilitas wisata utama berbayar di Busan dengan bebas dalam waktu yang ditetapkan, serta menerima berbagai keuntungan seperti diskon di lebih dari 100 fasilitas termasuk kafe, restoran, dan toko di tempat-tempat wisata utama di Busan.

Anda dapat membeli PASS 24 jam (berlaku selama 24 jam) seharga 49,000 won dan PASS 48 jam (berlaku selama 48 jam) seharga 69,000 won. PASS ini sekitar 80-90% lebih murah dari total biaya tiket masuk semua tempat wisata yang tercakup di dalam PASS, yang mencapai 480.000 won. Jadi meskipun Anda hanya mengunjungi beberapa tempat wisata saja, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih daripada harga PASS tersebut.

Baca juga  Menang Hibah DAAD 16.875 Euro, Mahasiswa Teknik UMN Study Visit ke Jerman

PASS ini memberikan kemudahan untuk bepergian di Busan karena setelah mengisi ulang nominalnya melalui minimart, Anda dapat menggunakan PASS untuk transportasi umum seperti kereta bawah tanah dan bus, serta dapat digunakan untuk membayar barang-barang yang ada di minimart.

Sebagai promosi peluncuran, mulai bulan Februari PASS akan dirilis dengan saldo berisi 4.500 won untuk PASS 24 jam dan saldo berisi 6.000 won untuk PASS 48 jam. (Akan berakhir jika stok sudah habis).

PASS dapat dibeli secara online melalui situs web atau aplikasi Visit Busan Pass, dan pembelian offline dapat dilakukan di fasilitas transportasi utama seperti Stasiun Busan, serta di pusat informasi wisata dan hotel-hotel besar di daerah Busan. Rincinan mengenai tempat pembelian dan fasilitas wisata berbayar yang dapat digunakan dengan PASS dapat dilihat di situs web Visit Busan Pass (www.visitbusanpass.com).

Baca juga  CRSL Concert #4: The Perfect Place

Fasilitas wisata utama yang dapat digunakan secara gratis

▲ Busan City Tour Bus ▲ Lotte World Adventure Busan ▲ Songdo Bay Cable Car
▲ Busan Tower ▲ Ryan Holiday Busan ▲ Diamond Bay ▲ BUSAN X the SKY ▲
Busan Museum of Movies ▲ Cabinet De Poisson ▲ Taejongdae Danubi Train ▲
Haeundae Blueline Park Beach Train, dan lebih dari 30 atraksi lainnya
Info lebih lanjut kunjungi www.visitbusanpass.com

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri