Tour of Lake Toba: Solo

Tour of Lake Toba SOLO merupakan sebuah pertunjukan seni yang mempersembahkan SIRA (Seni Inspirasi Danau Toba) ke hadapan penonton di kota Solo. Acara ini menghadirkan komposisi musik karya empat komposer dan film dokumenter yang mengangkat keunikan budaya dari kawasan Danau Toba, seperti Karo, Toba, Simalungun, dan Pakpak.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menyaksikan pertunjukan menakjubkan ini pada Rabu, 14 Juni 2023, di Gedung Teater Besar ISI Surakarta. Di sana, penonton dapat merasakan keindahan serta kekayaan budaya yang ditawarkan oleh Danau Toba.

Komunitas Mantra Gula Kelapa akan tampil secara istimewa dalam acara ini, memberikan penampilan yang unik dan menarik. Selain itu, Martogi Sitohang, seorang seniman ternama, juga akan hadir untuk memeriahkan pertunjukan tersebut. Kolaborasi menarik antara Eta Margondang dan mahasiswa dari ISI Surakarta juga akan memberikan sentuhan kreatif dan segar pada acara ini.

Baca juga  Opera Kolosal Menyambut Hari Raya Lebaran

Dan yang terbaik dari semuanya, acara ini GRATIS! Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menikmati pertunjukan spektakuler ini. Simpanlah tanggalnya, Rabu, 14 Juni 2023, dan pastikan untuk hadir di Gedung Teater Besar ISI Surakarta.

Mari bergabung dalam perayaan kekayaan budaya Danau Toba melalui Tour of Lake Toba SOLO ini. Jadilah bagian dari perjalanan seni yang menggugah dan memukau. Sampai jumpa di Solo!