Tancap Gas di Awal Tahun, Mobeng Veteran Resmi Dibuka

Januari 2023 – Selama dua tahun Indonesia dan dunia mengalami pandemi COVID-19, hal tersebut membuat Mobeng menunda buka cabang store selanjutnya. Memasuki awal tahun, Mobeng kembali tancap gas untuk melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke-19 di Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Januari 2023.

Berawal dari pembukaan pertama pada 2015 dengan menggunakan nama ritel sebagai Planet Ban R-4, lalu pada 2016 berubah menjadi Mobeng. Hingga kini Mobeng berkembang dengan baik dan tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Saat ini ribuan pelanggan atau yang biasa disebut dengan Mobeng Family juga sudah tersebar di area-area tersebut.

“Saya ucapkan selamat atas Grand Launching Mobeng Veteran (Bintaro 2) yang telah dibuka hari ini. Semoga langkah di tahun baru ini membuka peluang lebih baik dan semakin banyak cabangnya. Go Go Mobeng!”, ujar Wisnu Satriya, Chief Innovation Officer (CINO), PT Surganya Motor Indonesia, Planet Ban.

Baca juga  HotForex Beri penghargaan kepada klien Berupa penghasilan harian dari total hadiah 1 juta

“Saya berharap dengan dibukanya store Mobeng Veteran yang menjadi cabang ke-19, akan menjadi solusi bagi masalah mobil atau kebutuhan ganti oli dan servis tune-up bagi teman-teman Mobeng Family, khususnya di area Jabodetabek agar semakin mudah dikunjungi”, ujar Wing Joe, selaku Direktur Utama Mobeng, PT Surga Mobil Indonesia, Planet Ban Group.

Mobeng merupakan industri retail otomotif yang fokus pada penyedia jasa bengkel mobil dan layanan produk ekslusifnya yaitu X-ten. Paket produk X-ten yang selama ini telah dikenal di kalangan pemotor dan juga ekslusif dimiliki Planet Ban, berkembang dengan pesat di Mobeng, karena Mobeng merupakan member dari Planet Ban. Sementara produk X-ten hadir secara lengkap yaitu oli dan berbagai cairan tuneup chemical lainnya. Cairan chemical tersebut di antaranya: TBIC (Throttle Body Intake Cleaner), AICU (Auto Injector Clean-Up) untuk bensin dan diesel, serta PCU (Pollutant Clean-Up).

Baca juga  Berlibur Bersama Barbie Di Barbie House Gandaria City

Selain layanan ganti oli dan servis tune-up chemical, Mobeng juga memiliki layanan ganti ban, spooring dan balancing, kuras matic, dan ganti aki. Mobeng juga membuka jasa konsultasi online gratis bagi pelanggan dan para calon pelanggan yang ingin datang ke Mobeng.

“Terima kasih atas dukungan teman-teman, Mobeng Family, dan pelanggan lainnya yang sudah mempercayakan mobil kesayangannya untuk ganti oli dan servis di Mobeng. Untuk tahun ini, Mobeng akan fokus dengan pembukaan cabang store di area Jabodetabek dan Surabaya. Semoga rencana kami berjalan lancar”, ujar Rizki Agus Waluya, Head of Operation Mobeng, PT Surga Mobil Indonesia.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri