Preston Still Exist: Sambut Desember dengan Musik Spektakuler di Preston Coffee Co

Preston Fest. prestonfestival

Malang – 15 Desember 2023, Malang – GOR Preston Coffee Co akan menjadi tuan rumah untuk salah satu acara musik yang paling ditunggu-tunggu tahun ini: “Preston Still Exist”. Setelah lama dinantikan, acara ini menjanjikan sebuah malam yang penuh dengan hiburan dan kejutan musik. Dengan line-up yang mencakup Gildcoustic, Masdddho, dan FakeDopp, Malang akan diselimuti oleh irama dan harmoni yang memukau.

“Preston Still Exist” akan berlangsung pada tanggal 15 Desember 2023, menghadirkan talenta-talenta terbaik untuk memeriahkan akhir tahun. Gildcoustic, dikenal dengan alunan musik akustiknya yang hangat, bersama Masdddho dan FakeDopp yang akan menghadirkan performa energik, dijamin akan membuat malam itu tak terlupakan.

Baca juga  Rangkaian Konser J'Vaganza Siap Meriahkan Indonesia di Tahun 2024

Bagi penggemar musik dan pencinta kultur kota, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Tiket Presale Tiga saat ini ditawarkan dengan harga Rp 100.000, belum termasuk pajak hiburan 15%. Pastikan Anda mendapatkan tiketnya sebelum kehabisan!

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi yesplis.com. Anda juga bisa mendapatkan update terbaru dan informasi lebih detail di akun Instagram resmi @prestonfestival.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari malam spesial ini. “Preston Still Exist” di GOR Preston Coffee Co, Malang – sebuah acara yang menjanjikan musik, kegembiraan, dan kenangan yang tak terlupakan. Sampai jumpa di sana!