Konser Spesial Rachmaninoff Double Bill: Perayaan 150 Tahun Sang Maestro di Jakarta

front.aulasimfoniajakarta

Jakarta – Dalam suasana yang penuh antusiasme, Aula Simfonia Jakarta bersiap menyajikan salah satu konser musik klasik paling dinanti tahun ini. “Rachmaninoff Double Bill”, konser yang diadakan untuk memperingati 150 tahun kelahiran Sergei Rachmaninoff, siap menggema di ibu kota.

Konser ini, dijadwalkan pada hari Minggu, 10 Desember 2023, mulai pukul 16:00 hingga 18:00 WIB, akan menjadi sorotan bagi pecinta musik klasik di seluruh Indonesia. Dengan latar belakang Aula Simfonia Jakarta yang megah, konser ini tidak hanya menandai peringatan istimewa tetapi juga membawa pengalaman musikal yang tak terlupakan.

Dua pianis kelas dunia, Congyu Wang dan Tony Yuke Yang, akan menjadi bintang utama dalam acara ini. Diorganisir oleh Jakarta Sinfonietta, konser ini mempersembahkan Wang, pemenang hadiah di Kompetisi Piano Internasional Roussel 2022 di Paris dan seniman Steinway, bersama dengan Yang, pemenang termuda di Kompetisi Piano Internasional Chopin 2015 di Warsawa. Mereka akan memainkan Piano Concertos No. 2 dan 3 Rachmaninoff, menghadirkan karya-karya yang telah menyihir jutaan hati pecinta musik klasik.

Baca juga  EISCC 2023: EIGER Gelar Kejuaraan Panjat Tebing Nasional untuk Kembangkan Olahraga Panjat Indonesia

Menjanjikan sebuah malam yang penuh dengan keindahan musik klasik, “Rachmaninoff Double Bill” menawarkan kesempatan langka untuk menyaksikan dua talenta luar biasa yang membawakan karya-karya monumental. Tiket untuk acara ini sudah bisa dipesan melalui Loket.com.

Untuk informasi lebih lanjut, penonton dapat mengunjungi Aula Simfonia Jakarta yang terletak di Jl. Industri blok B 14 Kav. 1, Kemayoran, Jakarta Pusat, atau kunjungi front.aulasimfoniajakarta.com.