Perayaan Mahakarya: Line Up Musisi Terkenal dan Cooking Xperience di Bandung

Bandung – Perayaan Mahakarya, acara musik yang sangat dinantikan, telah mengumumkan line up lengkap untuk dua hari penuh hiburan pada 26 November 2023 di Posco, Bandung.

Read More

Dalam rangkaian acara ini, penonton akan dapat menikmati penampilan dari berbagai musisi ternama lintas genre, seperti rock, pop, dan folk. Beberapa di antaranya adalah Soegi Bornean, Gordon T5, Yere T5, Tiga Peka, dan The Changcuters.

Tidak hanya musik, Perayaan Mahakarya juga akan memanjakan penonton dengan Cooking Xperience yang melibatkan musisi dan chef terkenal. Satria NB (vokalis Pure Saturday) akan menampilkan Fishermans Paradise, Athink Go (drummer Alone at Last) dengan Cuanki Berkah Djaya, dan Brewing experience denganĀ  DudungSP dengan Ipok Aleuh.

Pengumuman line up dan detail acara ini disampaikan dalam konferensi pers di Posco, Bandung, yang dihadiri oleh para pelaku industri musik dan penggemar.

Acara akan dipandu oleh MC terkenal, Kuns Kurniawan, dan akan berlangsung di POSCO, Jl. Asia Afrika No. 49, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Pintu akan dibuka pada pukul 15:00 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer spektakuler Perayaan Mahakarya. Tiket dapat dibeli dengan harga 50 ribu rupiah. Pastikan Anda menjadi bagian dari pengalaman musik dan kuliner yang luar biasa ini!

*Penyelenggaraan acara dapat berubah sesuai dengan perkembangan situasi terkini. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum membeli tiket atau menghadiri acara.

Related posts

Leave a Reply