Nick Carter “Who I Am” Tour 2024: Kembali ke Jakarta Setelah Tujuh Tahun

Infografis: @colorasialive

Jakarta – Setelah menantikan selama tujuh tahun, penggemar pop di Indonesia akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan Nick Carter, ikon pop tercinta dari Backstreet Boys, dalam tur solo pertamanya sejak lama, “Who I Am” Tour 2024. Konser yang sangat dinantikan ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 26 Mei 2024, di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

Nick Carter, yang telah menghibur jutaan penggemar di seluruh dunia sebagai bagian dari Backstreet Boys, siap untuk memukau Jakarta dengan pertunjukan solo yang menampilkan lagu-lagu dari katalog solonya, serta banyak favorit dari Backstreet Boys dan lagu-lagu lainnya yang telah mendefinisikan karirnya. Kehadirannya di Jakarta tidak hanya menandai bab baru dalam perjalanan musiknya tetapi juga memberikan kesempatan unik bagi penggemar untuk mengalami sisi lain dari bintang yang mereka kagumi.

Baca juga  BAJAFASH 2023: Festival Jazz dan Fashion Batam yang Menggetarkan Jiwa

Penjualan tiket untuk konser spektakuler ini akan dimulai dengan penjualan pra-sale eksklusif untuk anggota fan club pada Jumat, 16 Februari, pukul 10.00 WIB, diikuti oleh general sale pada Sabtu, 17 Februari, pukul 10.00 WIB. Tiket akan tersedia melalui Nickcarterjakarta.com, memberikan kesempatan bagi penggemar untuk mengamankan tempat mereka dalam acara yang tidak boleh dilewatkan ini.

Tur “Who I Am” 2024 oleh Nick Carter di Jakarta ini dipromosikan oleh Color Asia Live, dengan harapan akan menjadi salah satu momen musik paling berkesan di tahun 2024. Penggemar diimbau untuk tetap berhubungan melalui media sosial @colorasialive untuk pengumuman tambahan dan informasi lebih lanjut menjelang acara.

Baca juga  Green Ramadhan, BNI Syariah Gelar Serangkaian Kegiatan dan Promo

Dengan janji untuk menemukan “Nick Carter yang baru,” konser ini dijamin akan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar musik pop di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah musik dan saksikan langsung penampilan legendaris Nick Carter di Jakarta.