Meriahnya Pesta Keagamaan Harlah Sabilu Taubah ke-5 di Blitar

Infografis: Instagram @sabilu_taubah

Blitar – Semarak pesta keagamaan akan segera menghiasi kota Blitar dengan perayaan Harlah Sabilu Taubah yang ke-5. Acara ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 16 hingga 19 Februari 2024, mengumpulkan kekayaan rohani dan budaya dalam satu panggung besar di Markas Sabilu Taubah, Karanggayam, Srengat, Blitar.

Perayaan ini akan dimeriahkan oleh sederet nama besar dari dunia musik dan hiburan, mencakup penampilan spektakuler dari Habib Bidin & Az-Zahir, Elsa Safira, dan Happy Asmara. Tidak hanya itu, kehadiran grup musik populer seperti Ungu dan Letto Band dipastikan akan menambah kemeriahan acara. Selain itu, Ki Rudi Gareng, Abah Kirun & Cak Percil, serta Denny Caknan juga akan turut serta dalam memeriahkan acara ini, menjanjikan momen yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Baca juga  KOPLOVE: Konser Ambyar yang Menggebrak Bogor!

Harlah Sabilu Taubah ke-5 ini bertujuan untuk menggabungkan elemen spiritual dan kultural dalam satu rangkaian acara yang menarik. Dengan kehadiran para artis ternama dan grup musik yang digemari banyak orang, pesta keagamaan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan refleksi diri, namun juga sebagai sarana hiburan yang mengedepankan nilai-nilai keagamaan dan budaya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, panitia penyelenggara menyediakan update terbaru dan informasi detail melalui akun media sosial resmi @sabilu_taubah serta channel YouTube Gus Iqdam Official. Pengunjung diimbau untuk mengikuti akun-akun tersebut agar tidak ketinggalan informasi penting dan persiapan terakhir menjelang hari H.

Acara ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat menarik antusiasme yang besar dari masyarakat sekitar serta pengunjung dari luar kota. Dengan kehadiran para pengisi acara yang spektakuler dan rangkaian kegiatan yang dirancang untuk menyentuh hati serta memperkaya jiwa, Harlah Sabilu Taubah ke-5 di Blitar ini siap menjadi salah satu momen keagamaan yang paling ditunggu dan diingat.

Baca juga  Melalui Lazada Kampanye #RealDeal, P&G Mengajak Wanita Membahas Imposter Syndrom

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan spiritual dan budaya ini. Mari kita sambut Harlah Sabilu Taubah ke-5 dengan hati yang terbuka dan semangat yang membara, merayakan kebersamaan dan kekayaan budaya yang kita miliki bersama.