Jangan Lewatkan! Kursi Tambahan Dibuka untuk Konser IU H.E.R. WORLD TOUR 2024

Infografis: Instagram @ckstar.id

Jakarta – Menanggapi antusiasme tinggi dari penggemar, CK Star Entertainment Indonesia telah mengumumkan pembukaan kursi tambahan untuk “2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT” di Jakarta yang diadakan pada 27-28 April 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Penjualan tiket telah dimulai beberapa waktu lalu dan dengan cepat mencapai status sold out. Pengumuman ini datang sebagai kabar gembira bagi UAENA (sebutan untuk penggemar IU) yang belum mendapatkan tiket, memberikan mereka kesempatan terakhir untuk mengamankan kursi pada konser yang sangat dinanti.

IU, nama panggung Lee Ji-eun, merupakan penyanyi, penulis lagu, filantropis, dan aktris asal Korea Selatan yang terkenal dengan karya-karyanya yang menyentuh hati. Sejak debutnya dengan “Lost and Found” pada 2008, IU telah tumbuh menjadi salah satu artis top Korea, dengan hits seperti “Good Day” dan album terbarunya “Love Wins All” (2024) yang menunjukkan kualitas abadi musik dan seni yang ia tawarkan.

Baca juga  Sajikan Makanan Sehat Lezat Sekali Masak Bersama Philips Essential Airfryer

Kursi tambahan ini dibuka untuk memenuhi permintaan tinggi, dengan penjualan dimulai pada 5 April 2024, pukul 10.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut tentang pembelian tiket, kunjungi situs resmi mereka di www.iuinjakarta2024.com.

Konser “2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT” di Jakarta ini menandai kembalinya IU setelah lima tahun, menjadikannya sebuah momen yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemarnya di Indonesia. Pastikan untuk mengikuti akun Instagram resmi @ckstar.id untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai penjualan tiket dan rencana tempat duduk​ (CK Star Entertainment Indonesia)​.