Harga dan Jenis Tiket Konser RADWIMPS ‘The way you yawn, and the outcry of Peace’ Live in Jakarta

Infografis: Instagram @pkentertainment.id

Jakarta – Setelah sukses menggelar serangkaian konser di berbagai negara sepanjang Asia dan Australia tahun lalu, band rock asal Jepang, RADWIMPS, hari ini mengumumkan kembali ke Indonesia. Mereka siap membawakan tur mereka yang berjudul ‘The way you yawn, and the outcry of Peace’ ke Jakarta pada hari Minggu, 19 Mei 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol.

Menanggapi antusiasme para pendengar di banyak negara dan melihat tiket pertunjukan mereka yang habis terjual tahun lalu, RADWIMPS memutuskan untuk kembali ke Indonesia untuk tampil di hadapan penggemar setia yang tidak mendapatkan kesempatan menyaksikan mereka pada bulan Juli lalu.

Selain di Indonesia, RADWIMPS juga akan mengunjungi beberapa kota lain di Asia. Tur akan dimulai di Jepang pada tanggal 6 April, sebelum berlanjut ke Yokohama, Manila, Hong Kong, Singapura, Taipei, Jakarta, dan Bangkok. Seoul adalah kota terakhir dalam tur ini. Detail lengkap tur dapat ditemukan di tautan berikut: Radwimpsinjakarta2024.com.

Baca juga  Pungkasan Selasa Wagen: Penutupan Akhir Tahun yang Spektakuler di Jalan Malioboro

Dengan perpaduan melodi yang mudah diingat, penampilan yang penuh energi dan gaya penulisan lirik yang terkadang membuat orang berpikir, RADWIMPS terus konsisten mendorong batas-batas mereka saat mereka terus terhubung dengan banyak penggemar di seluruh dunia. Tur yang akan datang ini merupakan bukti dedikasi tinggi mereka kepada penggemar dan juga bentuk komitmen mereka untuk memberikan pengalaman pertunjukan yang tak terlupakan bagi para pecinta musik mereka.

Jenis dan Harga Tiket Konser RADWIMPS di Jakarta:

  • Tiket Festival: Rp1.500.000 (berdiri bebas)
  • Paket Upgrade Festival: Tambahan Rp500.000 (kuantitas terbatas)
    • Termasuk akses masuk awal khusus
    • Stan merchandise khusus
  • Tiket Tribune: Rp1.350.000 (tempat duduk bernomor)
Infografis: Instagram @pkentertainment.id

Perhatikan bahwa tata letak tempat duduk dapat berubah dan lokasi yang ditunjukkan hanya untuk tujuan visualisasi – lokasi dan ukuran aktual mungkin sedikit berbeda. Mungkin ada pandangan yang terhalang oleh tower delay dan FOH (Front of House). Nomor tempat duduk akan diberikan dalam konfirmasi pemesanan setelah pembayaran. Harga tiket belum termasuk Pajak Pemerintah 10%, biaya platform 5%, dan biaya kemudahan. Ada kapasitas tetap untuk tempat duduk yang dapat diakses kursi roda, harap hubungi kami untuk memesan tempat duduk Anda.

Baca juga  POPLAND FESTIVAL 2023: Festival Musik Terbesar di Tangerang!

Untuk pembelian tiket, kunjungi situs resmi: RADWIMPS Live in Jakarta 2024.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari malam yang spektakuler bersama RADWIMPS di Jakarta!