Frisian Flag Indonesia Raih Rekor MURI Buka Puasa Bersama 5.000 Peternak

0 30

Frisian Flag Indonesia mengajak 5.000 keluarga peternak untuk berbuka puasa bersama dan mendapat pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai kegiatan Berbuka Puasa Dengan Keluarga Peternak Sapi Terbanyak.

Acara, yang bekerja sama dengan Koperasi Peternak Bandung Selatan (KPBS) Pangalengan, itu diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi Frisian Flag Indonesia terhadap dedikasi para peternak setempat, dan keluarganya, sebagai mitra jangka panjang perusahaan dalam upaya peningkatan kualitas gizi masyarakat Indonesia.

“Para peternak merupakan tulang punggung dalam mendukung pemenuhan kebutuhan susu dalam negeri, yang berarti juga membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui produk susu segar yang bergizi. Bukan hanya para peternak, anggota keluarga peternak yang menjadi lingkar terdepan dalam menudukung keseharian para peternak menjadi bagian tak terpisahkan dari peran penting para pahlawan gizi ini. Kegiatan buka bersama ini kami gagas sebagai salah satu wujud apresiasi, serta ajang silaturahmi bagi mitra peternak kami khususnya di area Pangalengan,” ujar Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro. 

Acara yang dikemas penuh dengan keakraban ini berhasil mendapat pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai kegiatan Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Peternak Sapi Terbanyak. Ketua KPBS Pangalengan, H. Aun Gunawan, SE, menyampaikan rasa bahagianya karena kegiatan ini mampu mengumpulkan seluruh keluarga besar peternak sapi perah di Pangalengan untuk pertama kalinya. “Kami berterima kasih kepada Frisian Flag yang menggagas ide untuk kegiatan ini. Ini merupakan momen akbar karena memberi ruang bagi para anggota peternak dan keluarga untuk saling sapa dan berkumpul. Terima kasih juga karena Frisian Flag selama ini telah memberikan berbagai bentuk dukungan berkelanjutan, yang manfaatnya bukan hanya untuk diri kami sendiri, tetapi juga keluarga dan orang sekitar,” ungkap Aun.

Tak ketinggalan, momen manisnya kebersamaan itu menjadi ajang berbagi ilmu aneka kudapan dari chef ahli dengan menggunakan SKM Cocopandan, varian rasa baru dari Susu Kental Manis Frisian Flag.