Festival Playlist LIVE 2024 di Bandung: Pertemuan Spektakuler Grup Idola Internasional

Infografis: Instagram: @playlistlivefestival

Bandung – Kota Bandung sekali lagi menegaskan posisinya sebagai salah satu pusat hiburan musik di Indonesia dengan menyelenggarakan Festival Playlist LIVE 2024. Event yang akan berlangsung pada tanggal 1-3 Maret 2024 ini di Tritan Point, Bandung, ini tidak hanya sekedar konser musik biasa. Festival ini merupakan ajang berkumpulnya grup idola dari berbagai negara, menciptakan momen spesial bagi para penggemar.

Dalam festival tahun ini, kehadiran AKB48 dari Jepang, MNL48 dari Filipina, dan JKT48 asal Indonesia akan menjadi sorotan utama. Ketiga grup idola ini dikenal memiliki basis penggemar yang luas, tidak hanya di negara asalnya masing-masing tetapi juga di seluruh dunia. Para penggemar, atau yang akrab disebut wota, akan memiliki kesempatan langka untuk melihat idolanya tampil bersama di satu panggung, memberikan pengalaman tak terlupakan.

Baca juga  Pesta Bebas Berselancar: Acara Keren Abis dengan Lineup Spesial!

Selain penampilan dari ketiga grup idola tersebut, Playlist Live Festival 2024 juga akan dimeriahkan oleh musisi lain dari dalam dan luar negeri. Diantaranya adalah duo DJ Yellow Claw dari Belanda yang dikenal dengan penampilan elektroniknya yang memukau, serta Salmi Salsabil, Weird Genius, dan Dipha Barus, yang merupakan beberapa nama besar di industri musik Indonesia. Festival ini diharapkan menjadi perayaan kreativitas dan bakat yang menjanjikan pengalaman yang tak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi.

Untuk memudahkan akses bagi para pengunjung, tiket Festival Playlist Live 2024 telah mulai dijual. Informasi mengenai pembelian tiket serta detail lebih lanjut tentang acara dapat ditemukan di website resmi festival di https://playlistlivefestival.com. Event ini menjanjikan kesempatan langka bagi para fans untuk menyaksikan penampilan langsung dari grup idola favorit mereka dan menikmati berbagai jenis musik dari musisi ternama.

Baca juga  Ubud Writers & Readers Festival 2024: Sebuah Perayaan Sastra dan Budaya di Jantung Bali

Playlist Live Festival 2024 di Bandung ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar JKT48, AKB48, dan MNL48, serta pecinta musik pada umumnya. Dengan lineup artist yang beragam dan pengalaman musik yang unik, festival ini diharapkan akan menjadi salah satu highlight di kalender event musik Indonesia tahun 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan musik yang spektakuler ini.