Bigu Festival 2024: Lineup Fase Pertama Mengumumkan Pesona Musik Tanah Air

Infografis: Instagram @bigufest

Jakarta – Pecinta musik dan festival di Indonesia akan segera dapat menikmati kembali salah satu acara tahunan yang paling dinanti, Bigu Festival, yang akan digelar pada tanggal 13 dan 14 Juli 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Festival ini terkenal dengan konsepnya yang unik, menggabungkan musik, seni, komedi, dan fashion dalam suasana piknik yang eksklusif dan intim.

Fase pertama pengumuman lineup telah menarik perhatian besar dengan konfirmasi beberapa nama besar dari industri musik tanah air. Untuk hari pertama, festival akan dimeriahkan oleh Kahitna, Paul Partohap, Ardhito Pramono, dan Oom Leo Berkaraoke featuring Rahasia. Sementara itu, hari kedua akan menampilkan Rizky Febian, Yovie & Nuno, Idgitaf, dan D’Masiv, dengan lebih banyak nama yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga  Festival Budaya Disabilitas: Sebuah Pesta Kreativitas dan Kesetaraan di Surabaya

Penyelenggara festival, Bigu Creative, mengundang para penggemar musik untuk mengambil bagian dalam “The Biggest Picnic Music Festival” yang menjanjikan tidak hanya pertunjukan musik yang memukau tetapi juga berbagai kegiatan yang merangsang kreativitas dan rasa komunitas di antara para peserta.

Tiket untuk Bigu Festival 2024 telah tersedia secara eksklusif melalui situs yesplis.com, dan para penggemar diimbau untuk segera mengamankan tiket mereka mengingat popularitas dan minat yang besar terhadap festival ini.

Pihak penyelenggara juga aktif memberikan update dan informasi melalui akun Instagram resmi @bigufest, tempat para penggemar bisa mendapatkan berita terbaru seputar festival, termasuk pengumuman artis dan kegiatan lainnya yang akan melengkapi pengalaman festival.

Baca juga  Konser Musik Spektakuler "MEGA CONCERT GILDCOUSTIC" di Wisata Bangun Jaya Night Paradise

Bigu Festival telah menjadi bagian dari kalender tahunan Jakarta dan diharapkan akan menarik ribuan pengunjung dari seluruh penjuru negeri untuk menikmati akhir pekan penuh musik dan seni. Dengan reputasi yang telah dibangun selama bertahun-tahun, Bigu Festival 2024 diantisipasi sebagai salah satu event paling berkesan tahun ini.

Penggemar musik dan festival di Indonesia, bersiaplah untuk pengalaman yang tak akan terlupakan di Bigu Festival 2024​​​​.