Ana Fest Indonesia Sajikan NECOPALA dan Debut Grup FreeK Indonesia ‘Kalopsia’ di Idol Edition #2

Seremonia.id – Indonesia kembali bersiap untuk menyambut momen yang sangat ditunggu-tunggu, yakni Ana Fest Indonesia Idol Edition ke-2. Acara yang digelar di Kedasi Thamrin, Sekarjagad Hall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, akan berlangsung pada Minggu, 08 Oktober 2023.

Grup musik idol dari Indonesia, FreeK Indonesia, akan membuat debut mereka dalam acara ini dengan penampilan yang sangat dinanti-nanti, ‘Kalopsia’. Acara ini juga akan menampilkan berbagai grup musik menarik lainnya, termasuk NECOPLA pixx. (dari Jepang), Twenty Nine Teens, Tomoshibi, Amai Monogatari, Avenue J, dan Reirin.

Ana Fest Indonesia Idol Edition ke-2 menjanjikan hiburan yang luar biasa bagi para penggemar musik idol. Para penggemar yang ingin menyaksikan penampilan eksklusif ini dapat memesan tiketnya melalui situs web Artatix.co.id. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan momen berharga ini!

Baca juga  Danareksa Rates PGEO as Buy and Highlights Three Key Drivers

Acara ini adalah bukti bahwa musik idol terus berkembang di Indonesia dan menjadi bagian penting dari budaya hiburan di negara ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Ana Fest Indonesia Idol Edition ke-2, kunjungi @jsoundcase.

Ayo bergabung dan rasakan pengalaman musik idol yang tak terlupakan hanya di Ana Fest Indonesia Idol Edition ke-2. Jangan lewatkan momen ini!