2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] di Jakarta

Infografis: Instagram @yg_treasure_official

Jakarta – Penggemar K-Pop di Indonesia bersiap! YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa TREASURE akan menggelar konsernya, 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT], di Jakarta pada tanggal 29 dan 30 Juni 2024. Konser yang sangat dinantikan ini akan berlangsung di Indonesia Arena, menjanjikan penampilan yang spektakuler dan penuh energi dari salah satu grup idola K-Pop terpopuler saat ini.

Detail Konser

  • Tanggal Konser: 29 dan 30 Juni 2024
  • Lokasi: Indonesia Arena, Jakarta, Indonesia
  • Penjualan Tiket: Akan diumumkan kemudian

Tiket untuk acara ini akan dijual melalui Mecima Pro, partner resmi untuk penjualan tiket konser TREASURE di Indonesia. Fans diharapkan untuk segera mendapatkan tiket mereka, mengingat popularitas TREASURE dan antusiasme yang besar dari penggemar di seluruh Indonesia.

Baca juga  "YOONITE in ASIA": Pengalaman Fan Meeting Bersama Yoona SNSD di Jakarta

Cara Mendapatkan Tiket

  • Informasi detail mengenai harga tiket dan penjualan konser Treasure masih simpang siur. Mecimapro, sebagai promotor, belum memberikan keterangan resmi terkait hal tersebut. Penggemar diharapkan untuk bersabar dan menunggu pengumuman resmi dari pihak Mecimapro.

Informasi Lebih Lanjut

Para penggemar dapat mengikuti akun resmi YG Entertainment dan Mecima Pro di media sosial untuk pembaruan terkini mengenai konser, termasuk informasi detail tentang tiket dan acara.

Kesimpulan

Konfirmasi resmi tentang 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] di Jakarta menandai salah satu event K-Pop terbesar di Indonesia pada tahun 2024. Dengan antusiasme yang tinggi dari penggemar, konser ini diharapkan akan menjadi sebuah acara yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah musik K-Pop di Indonesia dengan TREASURE!

Baca juga  UPH Raih piala Bronze Kategori Baru Gede di ajang Citra Pariwara 2018

Pastikan untuk mendapatkan tiket Anda pada waktu yang telah ditetapkan dan ikuti semua informasi resmi dari YG Entertainment dan Mecima Pro. Sampai jumpa di Indonesia Arena, Juni 2024!