Logitech Combo Touch Hadir Kembali Untuk iPad Air dan iPad Pro Seri Terbaru

Upgrade iPad-mu dengan keyboard case serbaguna yang dilengkapi dengan trackpad dan desain ringan

JAKARTA, INDONESIA – 25 September 2024 – Hari ini, Logitech dengan bangga mengumumkan keyboard case iPad serbaguna – Combo Touch – sekarang sudah tersedia untuk iPad Air dan iPad Pro generasi terbaru. Hadir dengan desain yang lebih ringan dan ramping serta dibuat dengan bahan premium yang ramah lingkungan, tampilan Combo Touch terbaru menjadi yang paling tipis dan paling ringan dibandingkan versi sebelumnya. Tak hanya itu, Combo Touch versi baru juga mengusung portabilitas dan memudahkan penggunanya untuk bisa produktif di mana pun.

Read More

Keyboard case untuk iPad Air M2 dan iPad Pro M4 ini menawarkan fleksibilitas luar biasa, papan ketik yang bisa dilepas-pasang dan penyangga fleksibel yang memungkinkan berbagai mode penggunaan – seperti mengetik, menggambar, membaca, dan melihat dengan mudah dari mana saja. Dilengkapi dengan trackpad Multi-Touch yang lebih besar dari seri sebelumnya, sehingga mampu memastikan input dan navigasi yang cepat dan tepat.

“Combo Touch sudah sejak lama memikat para pengguna, dan dengan peluncuran iPad Air M2 dan iPad Pro M4 terbaru, kami juga membawa fitur-fitur penting ke level yang lebih tinggi,” ujar Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music SEA 2. “Komitmen Logitech untuk meningkatkan pengalaman konsumen, mendorong kami untuk mengembangkan produk Combo Touch yang portabel dan dirancang untuk memadukan kualitas premium dengan fungsionalitas yang menjanjikan. Nikmati kebebasan tanpa akhir untuk bekerja dan bermain di berbagai situasi dengan mudah.”

Combo Touch mendukung produktivitas dari mana saja sekaligus memberikan perlindungan tepat guna untuk iPad Air dan iPad Pro seri terbaru. Fitur keyboard case yang menawarkan backlit keyboard dengan kecerahan lampu latar yang bisa disesuaikan. Sederet tombol khusus untuk iPad OS shortcut, mempermudah penggunaan seperti tombol volume, pemutar media, fitur Do Not Disturb (DND), screenshot, dan lainnya. Combo Touch juga membawa fitur Smart Connector untuk konektivitas yang cepat dan aman, sehingga tidak perlu mengisi daya atau menghubungkan ke jaringan Bluetooth.

Di Indonesia, Logitech secara resmi menunjuk PT Sinar Eka Selaras menjadi distributor resmi untuk produk Combo Touch dan berbagai seri aksesoris iPad lainnya, seperti Slim Folio, Crayon, dan keyboard portabel minimalis terbaru, Keys-To-Go 2.

Harga dan Ketersediaan

Combo Touch terbaru untuk iPad Pro M4 dan iPad Air M2 serta Keys-To-Go 2 sudah resmi dirilis hari ini dan bisa Anda dapatkan segera di Logitech Experience Store PIK 2, iBox, Urban Republic, serta Logitech Official Store di seluruh online marketplace. Combo Touch untuk iPad Pro tersedia dalam warna Graphite dan untuk iPad Air dalam warna Oxford Grey. Sedangkan untuk Keys-To-Go 2 hadir dalam tiga warna yang menawan yaitu graphitepale grey, dan lilac.

Adapun untuk harga yang disarankan adalah sebagai berikut:

Combo Touch untuk iPad Air 11-inci M2: Rp 3,849,000,-

Combo Touch untuk iPad Air 13-inci M2: Rp 4,379,000,-

Combo Touch untuk iPad Pro 11-inci M4: Rp 4,379,000,-

Combo Touch untuk iPad Pro 13-inci M4: Rp 5,019,000,-

Keys-To-Go 2: Rp 1,599,000,-

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman logitech.com atau kunjungi blog resmi serta laman media sosial kami di FacebookInstagram dan TikTok.

Related posts

Leave a Reply