UNM Tuan Rumah Rapat Koordinasi Perguruan Tinggi Konsorsium 3rd

Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadi tuan rumah dalam rapat kordinasi dengan beberapa perguruan tinggi yang terhimpun dalam anggota Konsorsium 3rd, Internasional Join Conference on Science and Technology (IJCST) di lantai 14, gedung phinisi UNM. Kamis (12/4/2018).

Pertemuan tersebu merupakan agenda rapat koordinasi dengan anggota konsorsium dalam melaporkan perkembangan persiapan pelaksanaan IJCST yang akan di gelar  di Bali Nusa Dua Convention Center, 18-19 Oktober 2018 mendatang.

“Kegiatan pertemuan hari ini adalah pertemuan ke 3, Ini merupakan langkah kita untuk melihat kesiapan kita dalam pelaksanaan IJCST mendatang,” kata Prof. Hasnawi Haris saat memberi sambutan pada kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, ia berharap dari pertemuan ini dan pada pelaksanaan IJCST, akan memberi manfaat dalam penerbitan jurnal-jurnal internasional.”Nanti pada ujungnya akan memberi manfaat untuk penerbitan paper atau publikasi jurnal internasional,” tambahnya.

Baca juga  BenQ Luncurkan Proyektor Home Cinema 4KK UHD HDR Sesungguhnya Dirancang untuk Keluarga Masa Kini

Sementara itu, Rektor UNM Prof Husain Syam, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena kata rektor, salin wadah silaturahmi, kegiatan merupakan wadah untuk melakukan sharing dalam meningkatkan kualitas dalam pembuatan dan penerbitan paper.

“Saya merasa bahagia atas kegiatan ini, karena disini kita bisa melakukan sharing, bertukar pikiran dalam pembuatan paper dan publikasi jurnal,” ungkapnya.UNM Sendiri kata Husain Syam, pada tahun ini, UNM menargetkan 400 publikasi karya ilmiah

.”Kami di UNM bekerja dengan target, kami buat target dan itu harus jalan, bahwa tahun ini kita targetkan 400 publikasi karya ilmiah, dan untuk mencapai itu kami sudah targetkan dan berbagi tugas kepada masing-masing fakultas,” jelasnya.

Baca juga  Jalan Tol Brebes Timur- Simpang Susun Pemalang Sepanjang 42,7 Km Diresmikan Oleh Presiden RI

Kegiatan ini pula akan membahas draf MOU Pimpinan Perguruan Tinggi/Direktur Politeknik/ketua yayasan.