Beraktivitas Zumba dalam Gelap, Best Western Papilio Hotel Peringati Earth Hour 2018

Surabaya, 24 Maret 2018 – Tuntas sudah rangkaian kegiatan yang dilakukan Best Western Papilio Hotel Surabaya dari awal Maret 2018 untuk cintai lingkungan. Dari mengurangi pemakaian plastik dengan pembagian totebag dan juga diskon spesial pemakai kotak bekal untuk pembelian dibawa pulang, penanaman pohon pule, serta yang baru saja dilakukan, yaitu perayaan Earth Hour dii area drop zone Best Western Papilio Hotel Surabaya.
Dihadiri oleh para tamu hotel, event berjalan meriah dengan total kurang lebih 50 tamu. Acara ini dirasa menjadi sesuatu yang menarik karena tidak hanya memadamkan lampu di seluruh area public hotel untuk menghemat energy namun juga ada penampilan fire juggling serta Glow Zumba oleh Zin Anita. Hal ini menjadi daya tarik karena zumba yang biasanya dilakukan di pusat kebugaran dan dengan penerangan yang cukup, kali ini dilakukan hanya dengan penerangan lampu jalan dan juga gelang fosfor warna-warmi di tangan para tamu. Switch Off pun sukses dilakukan, dengan mengajak para tamu untuk bisa countdown bersama-sama. Selama satu jam, para tamu dimanjakan dengan atraksi menarik serta healthy snack yang sudah disiapkan oleh Chef Rudy Hartono. Berbagai macam jajanan pasar serta infused water pun sudah disiapkan di depan lobi, khusus untuk para tamu yang mengikuti perayaan Earth Hour 2018.
Agus Anom Suroto, selaku General Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya menyatakan bahwa dengan tema #Connect2Earth kali ini, masyarakat Surabaya dan juga dunia diajak untuk bisa semakin mencintai Ibu Pertiwi kita. “Untuk tahun ketiga ini, saya mewakili Best Western Papilio Hotel Surabaya mengucapkan terima kasih kepada CCF atas supportnya kepada kami. Terima kasih pula kepada para tamu yang sudah bergabung mala mini, merayakan pemadaman lampu yang dilangsungkan secara serentak di seluruh dunia. Kami berharap aksi ini bisa terus berlanjut sampai ke masa mendatang. Kami juga akan melakukan inovasi-inovasi dalam operasional hotel sendiri supaya bisa semakin menghemat energy. Tetap cintai bumi kita untuk gerenasi mendatang.”

Baca juga  Indodana PayLater Telah Hadir di COURTS Sebagai Solusi Pembayaran

TENTANG BEST WESTERN INTERNATIONAL
Best Western International adalah ‘THE WORLD’S LARGEST HOTEL CHAIN®’, yang terdiri lebih dari 4.100* hotel independen dioperasikan di lebih dari 100* negara dan teritori di seluruh dunia. Kami menawarkan enam produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap pasar – BEST WESTERN®, BEST WESTERN PLUS®, BEST WESTERN PREMIER®, BEST WESTERN PLUS EXECUTIVE RESIDENCY®, Vīb® and BW Premier Collection®.
Best Western Asia pertama kali diluncurkan di Bangkok pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 15* negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran dan distribusi, dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial. Program penghargaan pemenang loyalitas tamu Best Western Rewards® juga memiliki 22 juta anggota.
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan kunjungi www.bestwestern.com.