Louis Tomlinson Kembali ke Jakarta dengan “Faith In The Future World Tour” pada Januari 2024

Infografis: @tgc.live

Jakarta – Louis Tomlinson, mantan anggota grup musik populer One Direction, akan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan konser solonya yang bertajuk “Faith In The Future World Tour”. Konser ini dijadwalkan akan berlangsung pada 24 Januari 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Konser ini menjadi penampilan kedua Tomlinson di Jakarta dan satu-satunya show di Asia untuk tur dunia tahun 2024 ini. Sebelumnya, Tomlinson pernah menggelar konser di Jakarta pada tahun 2022 yang juga mendapat sambutan hangat dari penggemar.

Read More

Tiket konser “Faith In The Future World Tour” dibagi menjadi dua kategori, yaitu Festival A dengan harga Rp1,6 juta dan Festival B seharga Rp1,1 juta. Penjualan tiket sudah dimulai sejak 28 Oktober 2023 dan bisa dibeli melalui situs resmi louistomlinsonjakarta.com.

Para penggemar di Indonesia sangat antusias menyambut kembalinya Tomlinson. Konser ini diharapkan menjadi salah satu acara musik paling ditunggu di tahun 2024, terutama bagi penggemar One Direction dan Louis Tomlinson di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, penggemar dapat mengunjungi Ig @tgc.live. Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menyaksikan penampilan spesial dari salah satu icon musik pop dunia saat ini.

Related posts

Leave a Reply