SUPER AIR JET Meriahkan Musim Lebaran dengan Pesawat Airbus 320 ke-50

Jakarta, 31 Maret 2023 – SUPER AIR JET dengan bangga mengumumkan bahwa Jumat, 31 Maret 2023 telah mendatangkan pesawat ke-50 yang sudah mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta langsung dari Istanbul, Turki. Pesawat Airbus 320-200 beregistrasi PK-STA diterbangkan oleh tim delivery SUPER AIR JET dibawah pimpinan Capt. Rismanto Wadiahadi bersama Capt. Fanzal Asri, Kopilot (First Officer) Hermawan Aryo dan 2 (dua) orang engineer, Dedy Maryadi dan Yasin Calin

Pesawat ke-50 ini merupakan sebuah prestasi yang sangat penting bagi SUPER AIR JET sesuai komitmen untuk terus berinovasi dan memperkuat infrastruktur penerbangan agar dapat memenuhi kebutuhan para tamu super (sebutan penumpang).

Kedatangan pesawat Airbus 320 ke-50 dilakukan dalam rangka mempersiapkan musim ramai Lebaran, yang merupakan salah satu musim tersibuk dalam industri penerbangan di Indonesia. Sebagai maskapai penerbangan yang berkonsep milenial, SUPER AIR JET menyadari pentingnya menyiapkan secara baik untuk menghadapi permintaan yang semakin tinggi pada periode Lebaran.

Dengan hadirnya pesawat ke-50, maskapai berkode IU ini dapat meningkatkan kapasitas penerbangan dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada tamu super. SUPER AIR JET percaya bahwa pesawat ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang semakin meningkat selama musim Lebaran.

Baca juga  Thalassic SMAN 28 Jakarta Menghadirkan: The Paradox Excurse into a Prodigious Terrene

SUPER AIR JET beroperasi dengan terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Pesawat tersebut kategori lorong tunggal (single aisle) didukung fitur:

  1. Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film  sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti dan konten menarik lainnya.

Hiburan gratis sepuasnya, bisa nonton film, main games, baca majalah dan lainnya dari SUPER Entertainment yang diakses hanya dari handphoneDownload aplikasi Tripper, sekarang!

  1. Tata letak kursi 3-3,
  2. Interior modern dan futuristik, membuat rasa nyaman,
  3. Jarak antarkursi (seat pitch) lega,
  4. Ruang penyimpanan bagasi (kompartemen) cukup luas, sehingga memungkinkan menyimpan barang bawaan lebih banyak serta memudahkan mengatur barang bawaan,
  5. Kursi lebih ergonomis dan sandaran kursi nyaman,
  6. Pesawat sangat cocok untuk melayani penerbangan jarak pendek dan menengah,
  7. Airbus 320 didukung mesin eco-friendly. Pesawat menjadi lebih hemat  dari sisi bahan bakar dan mampu menempuh jarak penerbangan lebih jauh (long haul).

Pesawat ke-50 ini merupakan bagian dari strategi untuk mengembangkan pasar penerbangan di Indonesia. SUPER AIR JET berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penerbangan sehingga dapat memenuhi kebutuhan tamu super.

Baca juga  West Java Festival 2023: Line Up, Tiket, Tanggal dan Tempat Pelaksanaan

Pengembangan Pasar

SUPER AIR JETmemperluas jaringan penerbangan di rute SUPER di destinasi SUPER Favorit secara terus-menerus. Pesawat ke-50 akan semakin mempermudah dan memperlancar penerbangan bagi pelancong  kekinian.

SUPER AIR JET sangat bangga dengan pencapaian ini berterima kasih kepada seluruh SUPER Crew dan seluruh jajaran yang telah bekerja keras dalam memastikan kesuksesan dalam memperluas jaringan penerbangan di Indonesia. SUPER AIR JET yakin bahwa pesawat ke-50 akan menjadi sarana yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi tamu super.

SUPER AIR JET mengambil langkah penting dengan menambahkan pesawat baru ke dalam armada SUPER AIR JET dengan tujuan utama untuk mengembangkan rute dan jaringan penerbangan kami. SUPER AIR JETpercaya bahwa dengan penambahan pesawat ini, SUPER AIR JET dapat memperluas jangkauan penerbangan SUPER AIR JET dan meningkatkan aksesibilitas ke berbagai destinasi di Indonesia.

Baca juga  Buka Pertandingan Pencak Silat se-Wilayah III Jawa Barat, Menpora Yakin Pencak Silat Sumbangkan Medali Emas di Asian Games 2018

Selain itu, SUPER AIR JET juga berusaha untuk mempermudah aksesibilitas bagi masyarakat di destinasi SUPER Favorit dapat terhubung dengan kota-kota besar di Indonesia secara lebih mudah. Hal ini dapat meningkatkan konektivitas antardestinasi dan mendukung pertumbuhan ekonomi di berbagai wilayah.

Penambahan pesawat baru ini juga sejalan dengan komitmen SUPER AIR JET untuk meningkatkan kualitas layanan serta menambah pengalaman penerbangan yang semakin seru, berkesan serta lebih nyaman dan aman.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri