Apresiasi Pelanggan Tanah Air, Uniqlo Kembali Hadirkan Program Arigato Indonesia

Jakarta, 19 November 2020 – Tidak terasa 2020 sebentar lagi akan segera berlalu. Dengan segala kondisi yang telah terjadi sepanjang tahun ini, UNIQLO ingin berterima kasih kepada para pelanggan di seluruh Indonesia karena telah memberikan kepercayaan menjadikan UNIQLO dan LifeWear sebagai bagian dari kehidupan mereka. Oleh karena itu program ARIGATO INDONESIA kembali dihadirkan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih UNIQLO kepada para pelanggan di tanah air. Program ini merupakan sebuah pekan promosi yang diadakan pada tanggal 20-26 November 2020 di seluruh toko UNIQLO Indonesia.

Selama periode ini, para pelanggan bisa memperoleh penawaran khusus mulai dari Rp 79.000 untuk rangkaian produk untuk anak-anak hingga dewasa dari berbagai koleksi HEATTECH, Innerwear, Kemeja, T-shirt, dll. Selain itu, bertepatan dengan penyelenggaraan pekan promosi ini pula, UNIQLO juga akan menghadirkan kembali beberapa koleksi yang banyak diminati para pelanggan seperti UT Demon Slayer. Tidak hanya itu, para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan mug termal spesial edisi Arigato untuk setiap pembelian minimal Rp 500.000 selama periode 20-22 November 2020.

Baca juga  Diawali Presiden, Vaksinasi Covid-19 Gratis Resmi Dimulai di seluruh Indonesia

Bagi pelanggan yang akan berbelanja di toko-toko UNIQLO di seluruh Indonesia, tidak perlu merasa khawatir karena terdapat protokol kesehatan ketat seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti yang menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan selama berbelanja.

Hal ini sesuai dengan komitmen UNIQLO kepada para pelanggan untuk terus bekerja keras menjadi merek LifeWear nomor satu di Indonesia. Melalui program ini, UNIQLO yakin bahwa akan lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat merasakan produk UNIQLO melalui desain dan kualitas terbaik LifeWear yang dimilikinya.

Pakaian yang fungsional sendiri telah lama menjadi satu kekuatan UNIQLO, perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo ini berprinsip bahwa setiap pakaian yang dikenakan harus memiliki fungsi yang dapat memudahkan hidup sang pemakai. Ini juga kemudian yang menjadi dasar dari filosofi LifeWear yang membuat pakaian terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas mereka masing-masing, dan membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.