Head & Shoulders Hadirkan Botol Shampo Edisi Terbatas di Event “Satu Shampoku”, Inspirasi dari Video Bloopers Joe Taslim

Minggu, 6 Oktober 2019. Hari ini, Shampo anti-ketombe No.1 di dunia, Head & Shoulders mengadakan acara “Satu Shampoku” #MoveOnBro di area depan fX Sudirman, Jakarta mulai jam 06.00 – 11.00 wib.

Kegiatan ini membawa sesuatu yang berbeda dan unik untuk brand Head & Shoulders yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia yaitu menghadirkan botol shampoo ejaan salah dari Head & Shoulders” sesuai dengan penyebutan konsumen Indonesia terhadap produk ini, yang dibagikan secara gratis untuk umum. Head & Shoulders menyediakan botol shampoo edisi terbatas memakai 3 daftar teratas nama Head & Shoulders penyebutan yaitu “Het & Soljer”, “Hat & Soulders” dan “Hed & Suljer” berdasarkan penyebutan terbanyak yang didapat via komen netizen di media social.

Read More

 

Kali ini, Head & Shoulders membawa sesuatu yang berbeda melalui kampanye #MoveOnBro dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda untuk Move On atau beralih ke shampoo anti-ketombe Head & Shoulders yang mampu membantu menghilangkan ketombe basah, ketombe kering, gatal dan bau.

 

“Kampanye ini kami jalankan untuk menumbuhkan rasa percaya diri masyarakat Indonesia agar berani melakukan sesuatu yang berbeda melalui gerakan #MoveOnBro dan membiarkan konsumen kami menyebutkan nama brand dengan penyebutan ala konsumen Indonesia, kami percaya bahwa apapun sebutannya, apapun ketombenya kamu hanya punya satu shampoo, yaitu Head & Shoulders. Hal ini membuat kami menjadi lebih dekat dengan masyarakat Indonesia yang kaya dengan beragam bahasa dari suku bangsa dengan ciri khas dialek yang berbeda dan kami harus bangga dengan keanekaragaman bahasa yang kita punya, karena akan menjadi banyak cara untuk menyebutkan Head & Shoulders dengan benar (ataupun salah), sekarang saatnya Head & Shoulders mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan perbedaan tersebut dengan menghadirkan botol shampoo salah satunya “Hat & Soulders” ala kamu edisi terbatas yang hanya bisa di dapatkan acara “Satu Shampoku” secara gratis” ujar Aldrich Gopal, Head of Marketing P&G Indonesia.

 

Dibalik kesuksesan video bloopers viral Head & Shoulders, ada tantangan baru bagi Joe sebagai brand ambassador Head & Shoulders Indonesia. “Saya merasa senang dan bangga diberikan kesempatan untuk membuat sebuah karya yang belum pernah dilakukan oleh brand shampoo mana pun di Indonesia yang berani membuat video dimana nama besar brand nya diucapkan berbeda-beda, itu menjadi tantangan baru bagi saya dan hal ini membuat saya merasa “Head & Shoulders” adalah shampoo anti-ketombe yang berbeda di Indonesia. Namun, satu hal yang patut ditunjukkan kepada kita sebagai orang Indonesia asli, walaupun penyebutannya berbeda-beda, kita harus bangga untuk bilang Het & Soljer dengan lantang versi kamu! Apapun sebutannya, apapun ketombe nya, satu shamponya, Head & Shoulders, saatnya #MoveOnBro!” ujar Joe Taslim, Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia.  

 

Melalui acara “Satu Shampoku” yang diadakan oleh Head & Shoulders ini diharapkan pengunjung/konsumen dapat berpartisipasi untuk mendapatkan botol shampoo Hed & Soldier ala kamu edisi terbatas gratis yang hanya disediakan pada hari ini dari jam 06.00 – 11.00 wib. Selain itu, terdapat hiburan interaksi booth green screen ala bloopers Joe Taslim untuk para pengunjung berperan seperti Joe Taslim, lengkap dengan kru dan property didalam video, dan menunjukkan kalau mereka sudah #MoveOnBro.

The Papandayan Hotel Bandung, BNI Syariah, Lion Air, ISEE Fest Mandiri, Hotel Santika Premiere Bintaro, Head&Shoulders, Vivo, Huawei, Inspirational Video, Motivational Video

Related posts

Leave a Reply