Aston Pluit Hotel & Residence hadir dalam Wedding Exibh Mall Ciputra

Jakarta, September 2019 – Aston Pluit Hotel & Residence akan berpartisipasi dalam Wedding Fair yang diselenggarakan diMall Ciputra pada 5 – 8 September 2019.

Para calon pengantin yang ingin memepersiapkan wedding dream nya bisa langsung datang ke Booth Aston Pluit. Tim Aston Pluit akan membantu serta menyiapkan kebutuhan calon pengantin.

Read More

Aston Pluit Hotel & Residence memiliki berbagai tawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin dan pengunjung, seperti konsultasi dekorasi, venue, catering, dokumentasi, dan lain sebagainya. Tawaran menarik tersebut bisa didapatkan saat event berlangsung dengan harga mulai dari IDR. 58.000.000nett.

 

Kami berharap partisipasi dari Aston Hotel Pluit & Residence dalam Wedding Fair ini bisa memberikan inspirasi dan mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin.ujar Finky Santika, Public Relations dari Aston Pluit Hotel & Residence.

 

Aston Pluit Hotel & Residence terletak di jantung daerah Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. Dengan menyediakan beragam kenyamanan dan pelayanan yang personal, Aston Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisawatan berlibur. Aston Pluit menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe deluxe dan suite.

 

Nikmati diskon 10% menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di pluit.astonhotelsinternational.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

 

Ikuti @astonpluit di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonhotels###

BPSDM PUPR RI, Hotel Santika Premiere Bintaro, Aston Priority Simatupang Hotel, Aston Pluit Hotel, Inspirational Video, Motivational Video

Related posts

Leave a Reply