Uni Eropa Mengenalkan Buah Persik Kalengan Berkualitas Tinggi Melalui Inisiatif Kampanye ‘Peach Flavours Asia

Hanoi, 12 Maret 2024 – Uni Eropa menginisiasi kampanye “Peach Flavours Asia” dengan tujuan memperkenalkan buah persik kalengan berkualitas tinggi dari Eropa yang diproduksi dengan standar keamanan pangan terbaik. Pada ajang Food & Hotel Hanoi 2023 Expo yang berlangsung dari 21 hingga 23 November 2023, di International Center for Exhibition (I.C.E.), Hanoi, Vietnam, Hall 4, Booth No A3-01, kampanye tersebut sukses besar. Di sini, peserta dari berbagai sektor, termasuk industri makanan dan Horeka (hotel, restoran, dan kafe), memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan perwakilan kampanye, mempelajari informasi tentang buah persik kalengan Eropa, dan merasakan kelezatannya melalui Product Presentations dan Food Tasting Event.

Selain di Vietnam, kampanye ini juga memperkenalkan produk berkualitas Eropa kepada masyarakat Jakarta, Indonesia. Salah satu fokus utama kampanye ini adalah untuk menyampaikan pesan-pesan Uni Eropa tentang kebijakan keamanan dan kualitas pangan kepada konsumen dan pemilik bisnis di Indonesia dan Vietnam. Para peserta ajang dapat menemukan informasi tentang praktik-produksi Eropa yang cermat, serta mendapatkan inspirasi untuk menikmati buah persik kalengan Eropa dengan cara tradisional dan kreatif. Dengan demikian, kampanye “Peach Flavours Asia” bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman berharga kepada masyarakat tentang keunggulan produk Eropa dan kebijakan keamanan pangan yang ketat yang diterapkan di seluruh rantai produksi.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri