Semarak Tahun Baru, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Hadirkan Hampers Ayam Dengan Cita Rasa Nusantara

 

Berbagi parcel atau hampers merupakan salah satu pilihan banyak orang berbagi kepada keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja untuk menyambut Tahun Baru. Hampers dipilih untuk berbagi kepada orang tersayang karena dinilai sangat praktis. Jenis hampers sangat banyak, ada yang berisi benda ataupun makanan.

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menhadirkan hampers dengan menu “Paket Ayam Utuh”. Promo “Paket Ayam  Utuh” sudah dapat dipesan mulai dari tanggal 1 Januari 2023 sampai dengan 31 Maret 2023. Paket ayam ini merupakan hidangan menu berupa ayam utuh satu ekor yang diolah dengan teknik digoreng, dibakar maupun dipanggang.

Devy Kurnia, Public Relation Hotel Santika Premiere ICE-BSD City mengatakan, hampers dengan menu Ayam Utuh ini  memiliki 8 varian rasa khas Nusantara.  Mulai dari yang bercita rasa gurih, manis hingga pedaspun ada.

Baca juga  Suara Azan Dianggap Gangguan Itu Berlebihan

“Ayam Bakar Taliwang, Ayam Bekakak, Ayam Bumbu Rujak, dan Ayam Betutu cocok untuk Anda yang suka akan makanan pedas. Namun, jika Anda kurang suka dengan makanan dengan cita rasa pedas, Ayam Bakar Madu, Ayam Bakar Kecap, Ayam Goreng Kremes, Ayam Goreng Lengkuas dapat menjadi pilihan tepat. Semua menu paket ayam bisa menjadi pilihan tepat berkirim hampers untuk mempererat tali silaturahmi.” Ungkap Devy Kurnia.

Devy Kurnia memberikan rekomendasi paket ayam yang dapat dipilih yaitu Ayam Goreng Kremes dan Ayam Betutu. Ayam Goreng Kremes andalan Hotel berbintang empat ini, menghadirkan ayam goreng berbumbu dengan tambahan kremes yang renyah di luar dan juicy didalam yang kenikmatannya dapat menggugah selera makan.

Baca juga  Wings Care Peduli Keluarga Dengan Luncurkan SoKlin Antisep

Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City juga menambakan, “Pengolahan ayam untuk masing-masing menu juga berbeda, salah satu contohnya menu Ayam Betutu. Ayam terlebih dulu diungkep menggunakan racikan bumbu kuning kemudian dipanggang lalu disajikan dengan potongan bawang merah, sereh, daun jeruk dan cabai.“

Sebagai pelengkap, menu Ayam Utuh disajikan dengan tambahan sambal, lalapan serta tempe dan tahu goreng.Perpaduan tersebut menghasilkan cita rasa yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Untuk harganya sendiri juga cukup terjangkau, dibanderol dengan harga Rp200.000 nett sudah dapat dinikmati 4-5 orang.

“Bagi tamu dan pengunjung yang ingin mencicipi maupun berkirim hampers Menu Paket Ayam Utuh sajian khas Hotel Santika Premiere ICE-BSD City bisa langsung datang ke Mandalika Restoran, atau dapat memesannya melalui layanan Room Service maupun melalui melalui (021) 80634899 atau mengirimkan pesan whatsapp ke nomor 0895 3856 4400 5. Kami juga memiliki menu-menu lokal Indonesia lainnya.” Tutup Devy Kurnia.

Baca juga  Melalui Ketenagakerjaan dan Bantuan Sosial Berkelanjutan bp Tingkatkan Standar Hidup di indonesia
Penulis: Luthfan Wira Alfiqri