Samsung Perkenalkan Bespoke French Door Pertama, Menambah Jajaran Kulkas Bespoke

Seoul, 29 December 2021 – Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini mengumumkan kulkas Bespoke French Door pertamanya, yang akan diluncurkan di CES 2022, menghadirkan Bespoke ke hampir setiap jenis kulkas utama yang dijual di Amerika Serikat.

Tersedia dalam pilihan model 3-pintu, 4-pintu, dan Family Hub, kulkas Bespoke French Door yang baru memperluas jajaran produk Samsung Bespoke. Di CES 2022, Samsung akan menampilkan rangkaian lengkap produk Bespoke, termasuk produk baru seperti penyedot debu nirkabel Bespoke Jet dan Bespoke Washer dan Dryer, mendatangkan Bespoke ke seluruh area rumah.

Lini baru ini mewakili yang terbaik dari Samsung, memadukan desain yang dapat dikustomisasi dengan teknologi unik yang bersama-sama menginspirasi cara hidup yang benar-benar baru. Dengan kulkas Bespoke sebagai centrepiece, konsumen dapat mengkustomisasi interior rumah mereka untuk menyesuaikan dengan style pribadi masing-masing, dengan rangkaian perangkat dapur yang mencakup mesin pencuci piring, kompor, dan microwave over-the-range dalam warna putih, biru tua atau hijau. Di luar dapur, Bespoke Jet vacuum cleaner memberikan performa pembersihan yang kuat dan kemewahan ke ruang keluarga, sementara Bespoke Washer dan Dryer membuat rutinitas mencuci menjadi cerdas dan mudah.

“Konsep Bespoke tidak hanya didesain untuk dapur saja. Kami percaya bahwa konsumen perlu memiliki kebebasan untuk mengkustomisasi seisi rumah mereka sesuai dengan kebutuhan gaya hidup masing-masing,” kata Kanghyup Lee, Executive Vice President and Head of Sales and Marketing of the Digital Appliances Business, Samsung Electronics. “Perluasan jajaran Bespoke ini memberdayakan konsumen untuk menciptakan ruang hidup yang benar-benar mencerminkan selera dan estetika mereka—dengan memanfaatkan inovasi dan teknologi Samsung.”

Bespoke French Door Refrigerator

Tersedia dalam berbagai ukuran, konfigurasi, dan warna, kulkas Samsung Bespoke French Door menghadirkan kustomisasi Bespoke dan desain flat-front yang ramping ke jenis kulkas yang paling disukai konsumen Amerika Serikat. Memperluas jajaran kulkas Bespoke yang telah ada, yang mencakup Bespoke 4-Door Flex, Bespoke 2-Door Bottom Freezer dan Bespoke 1-Door Flex Column, penambahan terbaru ini memastikan bahwa selalu ada pilihan kulkas Bespoke yang sesuai dengan kebutuhan setiap keluarga. Kulkas Bespoke French Door akan tersedia dalam konfigurasi 3 pintu dan 4 pintu – baik dalam model full dan counter-depth – dan termasuk opsi Family Hub yang diperbarui untuk tahun 2022.

Dengan pilihan 12 warna dan dua tipe finish – glass dan steel – kulkas Bespoke French Door menyajikan ribuan kombinasi warna. Dalam glass, warna baru termasuk White, Gray, Pink, Charcoal, Morning Blue, Clementine dan Sunrise Yellow. Dalam steel, warna baru termasuk Tuscan, Matte Black, Navy, Emerald Green, dan Stainless Steel.

Untuk membantu keluarga menyimpan dan menjaga ketahanan makanan mereka dengan lebih baik, kulkas Bespoke French Door hadir dengan inovasi penyimpanan dan pendinginan terbaru dari Samsung. Beverage Center dan Dual Auto Ice Maker memberi pengguna akses yang cepat ke minuman dingin, sementara FlexZone menjaga bahan makanan pada suhu optimal untuk memastikannya tetap segar.

Dengan berbagai fitur yang cerdas, Family Hub mendatangkan hiburan ke dalam dapur dan membantu keluarga tetap terhubung dan terorganisir. Pada tahun 2022, Family Hub akan mendukung Samsung TV Plus, menyediakan konten TV gratis dan pengalaman menonton tanpa henti dengan berbagi konten bersama layar lain seperti Samsung Smart TV dan perangkat Galaxy.

Family Hub di tahun 2022 juga akan mendukung Alexa di wilayah tertentu, yang berarti konsumen dapat mengakses berbagai layanan Amazon, termasuk Amazon Music dan layanan pemesanan ulang smart water filter, di kulkas mereka. View Inside juga telah ditingkatkan dengan teknologi kamera internal untuk memanfaatkan informasi pada label makanan, memungkinkan anggota keluarga untuk melihat isi kulkas, memonitor tanggal kedaluwarsa, dan masih banyak lagi.

Bespoke Jet

Pertama kali diperkenalkan di Bespoke Home 2021 dan masuk ke pasar global pada tahun 2022, penyedot debu stick nirkabel Bespoke Jet menghadirkan inovasi Bespoke ke ruang keluarga.

Menghadirkan Samsung All-in-One Clean Station, Bespoke Jet mengurangi beban pengguna untuk menjaga rumah tetap bersih dan higienis. Setelah selesai memvakum rumah, pengguna cukup meletakkan penyedot debu di dock dan secara otomatis perangkat akan mengosongkan kantong debu dan mulai mengisi daya.

Bespoke Jet juga dilengkapi dengan desain premium modern yang kuat namun ringan, dan dibuat untuk menawarkan solusi pembersihan menyeluruh bagi keluarga. Produk ini memberikan daya hisap 210W  dan menggunakan sistem filtrasi berlapis untuk menjebak 99,999 persen debu halus , memberikan pengalaman pembersihan yang lebih kuat namun lebih simpel ke rumah kontemporer.

Bespoke Jet tersedia dalam warna Midnight Blue, Misty White, dan Woody Green – warna yang memungkinkan pengguna menempatkan vacuum cleaner mereka di tempat yang mereka suka tanpa merusak dekor keseluruhan ruang keluarga mereka.

Bespoke Washer dan Dryer

Dirancang untuk memperkenalkan Bespoke ke area mencuci, mesin cuci dan pengering Bespoke (Washer dan Dryer) menyertakan fitur cerdas mutakhir yang membuat pembersihan pakaian lebih intuitif dan efisien. Kedua perangkat memiliki desain flat-front dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk hitam dan biru tua.

Dengan mempelajari pola penggunaan dan rutinitas pencucian, Smart Dial yang ditenagai AI memprioritaskan setting yang sering digunakan oleh pengguna, meminimalkan beban kerja, dan menyederhanakan proses pencucian dan pengeringan. Sementara itu, fungsi AI OptiWash yang cerdas mengoptimalkan setting pencucian serta waktu dan jumlah deterjen untuk setiap kali cuci, sehingga pengguna tidak perlu lagi menebak-nebak kebutuhan dalam proses pencucian. Dengan MultiControl, pengguna dapat dengan mudah menggunakan mesin cuci pintar dan pengering pintar dari panel kontrol mesin cuci saat kedua unit dipasangkan.