SAMBUT TAHUN KELINCI AIR DENGAN BERBAGAI PENAWARAN MENARIK

Jakarta, Januari 2023 – Menyambut datangnya tahun Kelinci, Aviary Bintaro menawarkan berbagai pilihan promosi dalam rangka Tahun Baru Imlek yang tahun ini dipercaya akan membawa ketenangan dan pengharapan. Tradisi Imlek erat kaitannya dengan kegiatan berkumpul dan reuni bersama keluarga, oleh sebab itu, kami menawarkan paket kamar menginap dengan menggunakan situs resmi
website di www.aviaryhotel.com , mulai dari paket Easy Staycation, Book Direct Exclusive, Sleep-over Surprise hingga Honeymoon Deals.

Selain mendapatkan berbagai kemudahan, seperti kue cokelat cuma-cuma hingga potongan harga sebesar 10% , anda dapat menikmati pelayanan binatu sebanyak dua potong/hari/kamar untuk setiap pemesanan langsung melalui website kami.

Beragam Paket Menginap Melalui Situs Resmi Aviary Bintaro

Baca juga  Sembako Kena Pajak, Pemerintah di Minta Kaji Ulang Kebijakan

Untuk bersantap bersama keluarga di malam Tahun Baru Imlek, Starling Eatery menawarkan salah satu makanan khas Tiongkok, Beef Cantonese. Merupakan salah satu dari delapan makanan khas Tiongkok dengan menggunakan tehnik yang sangat sederhana, khas tradisional untuk mencapai puncak kesegaran dan kualitasnya. Pilihan daging sapi yang diolah khas kantonis disajikan dengan saus asam manis dan sayuran segar dihidangkan dengan nasi putih hanya dengan Rp 175.000.

Beef Cantonese – Salah Satu Menu Andalan Khas Tiongkok

Untuk sensasi minuman dingin, Starling Eatery mempersembahkan Soda-Licious, campuran segar buah strawberry dengan soda ditambah taburan bubuk bubble gum akan menambah sensasi kesegaran rasanya hanya dengan Rp 50.000.

Baca juga  KKN Tanggap Bencana UIN Sunan Kalijaga Ramah Tamah Bersama Wabup Tanggamus beserta BPBD dan Bappelitbang Tanggamus

Pilihan lain, untuk melepas dahaga bagi penggemar susu coklat, Starling Eatery memberikan keunikan rasa tersendiri. Choco Crunchy merupakan kombinasi cokelat yang renyah beserta larutan susu putih, hazelnut serta coklat batang di atasnya, hanya dengan Rp 50.000.

Kembali hadir Fly Free Day setelah hampir dua tahun berhenti akibat pandemi. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Car Free Day yang diadakan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Sesuai dengan konsep hotel kami yang cocok dijadikan tempat berkumpul para komunitas, melakukan kegiatan olahraga di ruang terbuka serta promosi makan pagi sepuasnya di Starling Eatery hanya dengan Rp. 100.000++ per orang, akan mendapatkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang mengugah selera.

Baca juga  Wings Air 4 September 2020 Mulai Terbang ke Toraja akan Menempatkan Maskapai Pertama dan Satu-Satunya Melayani dari Makassar melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin

Car Free Day Setiap Bulan di Minggu Ketiga

Kegiatan Fly Free Day akan dilakukan secara rutin setiap bulan di minggu ketiga pukul 06.00 – 09.00 WIB. Tujuannya adalah, memberikan informasi kepada masyarakat agar dapat menurunkan tingkat ketergantungan terhadap kendaraan bermotor sebagai bentuk wujud rasa peduli terhadap lingkungan.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri