Resmi Meluncur! Jadilah yang Pertama Menjajah Performa iQOO Z7 Series 5G

Jakarta, 3 April 2023 – iQOO [dibaca: aiku] Indonesia hari ini telah resmi meluncurkan dua smartphone terbarunya di kelas mid-range dari Z series, yaitu iQOO Z7 5G dan iQOO Z7x 5G. Dengan tagline ‘Redefining Power’, iQOO mendefinisikan ulang batasan performa smartphone kelas menengah di Indonesia dan mendorong semangat #PowerUp di setiap aspek kehidupan pengguna. Mulai dari tanggal 3-9 April, konsumen sudah bisa melakukan pembelian produk melalui program Pre-Order di mana iQOO Z7 5G bisa didapatkan dengan harga Rp4.299.000 untuk varian 8/128GB dan Rp4.899.000 untuk varian 12/256GB. Sedangkan, iQOO Z7x 5G dijual dengan harga Rp3.299.000 untuk varian 8/128GB dan Rp3.699.000 untuk varian 8/256GB

Melanjutkan keseruan ini, iQOO akan mengadakan eksibisi spesial di Mini Atrium, Gandaria City Mall Jakarta. Eksibisi perdana iQOO di pasar Indonesia ini akan berlangsung selama tujuh hari mulai dari 10-16 April 2023. Penggemar setia iQOO, trOOpers, dan power optimizer yang mencari smartphone berperforma tinggi, akan berkesempatan untuk menjajah performa terbaik dari iQOO Z7 5G dan iQOO Z7x 5G secara langsung, serta mengeksplorasi beragam aktivasi offline dan acara komunitas pilihan di seputar area eksibisi. 

Aaron Mao, Country Director of iQOO Indonesia, mengatakan, “iQOO sangat bersemangat untuk membawa rangkaian smartphone terkininya iQOO Z7 Series 5G ke pasar Indonesia. Kami ingin semakin dekat dengan konsumen dan menjawab rasa penasaran mereka akan keunggulan produk kami melalui smartphone berperforma tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Sebagai brand online, konsumen hanya dapat mengakses produk dan servis iQOO melalui partner resmi kami. Namun kali ini, kami ingin mengundang masyarakat Indonesia untuk mengunjungi eksibisi perdana kami di Gandaria City Mall untuk melihat langsung bagaimana iQOO mendefinisikan ulang power melalui pengalaman imersif bersama iQOO Z7 Series 5G.”

Rasakan Efek ‘Redefining Power’ di Area Eksibisi

Baca juga  Enam Tantangan Hadapi Ekonomi ke Depan

iQOO Z7 Series 5G  didesain untuk memaknai kembali makna power bagi generasi muda yang mengidamkan smartphone berperforma tinggi untuk mendampingi kehidupan mereka yang serba dinamis. Power optimizer yang hadir ke eksibisi iQOO Z7 Series 5G juga dapat mengeksplorasi langsung smartphone mid-range level berikutnya pada iQOO Z7 5G dan performa Tangguh dalam iQOO Z7x 5G. Akan ada banyak aktivitas menarik yang dapat dinikmati para trOOpers, komunitas tech dan semua pengungjung. Selain itu, untuk menandai eksibisi perdananya di Indonesia, produk-produk iQOO juga dapat dibeli secara offline di korner eksibisi.

Eksibisi iQOO Z7 Series 5G diharapkan dapat menarik antusiasme power optimizer yang selalu menantikan informasi terbaru dari iQOO, juga para trOOpers, penggemar smartphone, penggemar teknologi baik individu mau pun komunitas, pengunjung mall dan masyarakat luas. Aktivasi ini diharapkan dapat membawa brand iQOO lebih dekat lagi ke tengah masyarakat dan terpapar dengan teknologi terkini smartphone mid-range, dan menjajaki fitur dan keunggulan dari iQOO Z7 Series 5G. 

Cek Harga Terbaik

Baca juga  14 Perusahaan Menerima Penghargaan atas Upaya Mendorong Kesetaraan Gender di 2022 Indonesia Women’s Empowerment Principles Awards

iQOO Z7 5G dijual dengan harga Rp4.299.000 untuk varian 8/128GB dan Rp4.899.000 untuk varian 12/256GB. Sedangkan, iQOO Z7x 5G dijual dengan harga Rp3.299.000 untuk varian 8/128GB dan Rp3.699.000 untuk varian 8/256GB. Dengan membeli iQOO Z7 Series 5G selama periode Pre-Order, konsumen juga berkesempatan mendapatkan beragam gift menarik iQOO, seperti iQOO Wireless Active, iQOO Cooling Pad Neo, aksesoris iOT, serta cashback dan potongan lainnya dari mitra-mitra iQOO. Selain itu, konsumen dapat membeli produk iQOO melalui website resmi iQOO.com atau melalui platform e-commerce Shopee, Tokopedia, Blibli.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai brand iQOO, silakan kunjungi akun media sosial resmi iQOO Indonesia di platform Instagram, Twitter, Facebook, YouTube dan TikTok.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri