Pertama Kali di Bali: Pokémon TCG Academia Eksklusif di Living World Denpasar

Denpasar, 22 Februari 2024 – Living World Denpasar dengan bangga mengumumkan debut Pokémon Trading Card Game (TCG) Academia yang akan digelar di Living World Denpasar mulai 21 Februari hingga 3 Maret 2024. Sebagai tuan rumah perdana acara ini di Bali, Living World Denpasar merasa sangat terhormat menyelenggarakan rangkaian acara Pokémon yang sangat dinantikan.

Acara yang telah sukses di berbagai kota sebelumnya, kini menghadirkan kegembiraan ke Bali dengan Living World Denpasar sebagai destinasi pertamanya. Living World Denpasar akan menjadi arena berbagai kegiatan bertemakan Pokémon, termasuk program Learn & Play serta Battle Deck Ringkas Pokémon TCG Academia. Tujuannya adalah memperkenalkan Pokémon Trading Card Game kepada pengunjung mal dengan cara yang seru dan edukatif.

Baca juga  UOB Asset Management Indonesia Berkolaborasi Luncurkan Reksa Dana Bagi Nasabah Bareksa

Dalam semangat menyambut para penggemar Pokémon, Living World Denpasar juga akan menyelenggarakan kegiatan menarik, seperti pertunjukan Pikachu yang akan memeriahkan akhir pekan para pengunjung mal. Tak hanya itu, Pokémon Pop Up Store juga hadir, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berbelanja merchandise resmi Pokémon sembari menikmati atmosfer khas Living World Denpasar.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari Pokémon TCG Academia dan memberikan pengalaman istimewa kepada para penggemar Pokémon di Bali. Sesuai dengan misi Living World Denpasar, kami berkomitmen untuk menyediakan ruang bagi kegiatan komunitas yang menghibur dan edukatif,” ujar Maria Lucia, General Manager Living World Denpasar.

Living World Denpasar berharap kehadiran Pokémon TCG Academia di Bali dapat memulai kolaborasi positif dengan komunitas Pokémon di Indonesia dan berbagai komunitas yang ada di Bali. Dengan dukungan penuh dari Living World Denpasar, diharapkan acara ini menjadi pertemuan yang meriah dan membangun ikatan antara para penggemar Pokémon dan Living World Denpasar.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri