Pekan Wayang Jawa Timur Memeriahkan HUT Provinsi Jatim ke-78 dan Hari Wayang Nasional

Disbudpar Provinsi Jawa Timur. disbudparjatimprov

Seremonia – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur yang ke-78 dan Hari Wayang Nasional, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Universitas Airlangga dan Pepadi Provinsi Jawa Timur, menggelar acara Pekan Wayang Jawa Timur.

Acara menarik ini menghadirkan kolaborasi Dalang Prestasi Jawa Timur di UPT. Taman Budaya Jawa Timur, Gedung Kesenian Cak Durasim UPT. TAMAN BUDAYA JATIM, jl. Gentengkali 85 Surabaya, pada Senin, 6 November 023, pukul 20.00 WIB.

Tujuan dari acara ini tidak hanya sekadar memberikan hiburan, tetapi juga menjadi ajang untuk membantu pemulihan sektor pariwisata serta ekonomi tanah air. Masyarakat diajak untuk turut berkontribusi dengan bangga memperkuat budaya melalui kehadiran di Gedung Cak Durasim.

Baca juga  Pandanaran Art & Jazz Festival Akan Meriahkan Polder Tawang

Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan UPT. Taman Budaya. Penting untuk dicatat bahwa acara ini bersifat gratis dan tidak dikenakan biaya tiket. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengajak teman-teman mereka agar turut menyaksikan pertunjukan yang akan memukau di Taman Budaya Jawa Timur. Mari bersama-sama merayakan keberagaman budaya Indonesia melalui acara Pekan Wayang Jawa Timur ini.

*Penyelenggaraan acara dapat berubah sesuai dengan perkembangan situasi terkini. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum membeli tiket atau menghadiri acara.